Home Persona Monica Soraya Angels Baby: Lagu, Bayi, dan Bisnis

Monica Soraya Angels Baby: Lagu, Bayi, dan Bisnis

by Admin

Hidup dalam berkecukupan, Monica Soraya, ingin berbagi dengan bayi yang terlahir tidak mendapatkan perhatian dari para orang tuanya. Lalu, Monica bersama suaminya mengadopsi 13 bayi yang dirawat dan dijaga dengan menugaskan para baby sitter.” Satu bayi satu dirawat dan dijaga satu baby sitter,” ujar Monica Soraya, pada saat menggelar acara Tedhak Siten, awal menginjak tanah bagi ketiga bayinya: Bianca,Tristan, dan Scarlet, di rumahnya di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu, 15 November 2020.

Hadir dalam acara adat Jawa itu, komedian Denny Cagur bersama keluarganya, dan vokalis grup Padi, Fadli. Acara yang hidmat dan meriah itu diwarnai dengan peluncuran single bertajuk Malaikat Kecil. Monica dan suaminya Heryanto mendaulat Denny Cagur untuk berjoged, dan Fadli untuk bernyanyi. Bahkan Fadli tidak saja bernyanyi tapi turut menggubah lagu Malaikat Kecil yang liriknya ditulis Monica.

“Lagu Malaikat Kecil tentang saya dan anak anak saya semua yang berjumlah 17 orang. Empat anak kandung saya,dan 13 anak adopsi. Mereka tidak saya beda bedakan” kata Monica. Ke 17 anaknya itu masing masih sudah diperkenalkan pada dunia bisnis. Produknya menggunakan nama mereka.” Saya ingin mereka menjadi pebisnis yang ulung,” imbuh Monica. (Dik)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More