Home Ekonomi Uprival Pionir Sebagai Jembatan dan Fasilitas

Uprival Pionir Sebagai Jembatan dan Fasilitas

by Admin

Dengan mengusung tekad Dunia Harus Tau, seperti tertulis pada backdrop, Uprival melakukan softlaunching. Dihadiri ratusan orang dari berbagai kota se-jabodetabek, Frans sebagai CEO Uprival memberikan motivasi dan hiburan agar yang tergabung dalam Uprival terus bersemangat memompa motivasi agar terus berusaha maksimal.

“Saya bangga dengan bapak dan ibu yang hadir dan terus berupaya agar bisa meraih prestasi dan bonus yang kami sediakan. u Uprival Dunia Harus Tau,” kata Frans kepada hadirin yang memenuhi Griya Wulan Sari, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 7 November 2021.

Uprival adalah badan atau perseorangan yang dalam suatu perjanjian memberikan amanat kepada pihak lain untuk melaksanakan suatu transaksi dengan prinsip kerjasama yang saling menguntungkan.

Amanat dari dari pihak pemodal ini diberikan kepada setiap orang yang mau melakukan transaksi di pasar mata uang asing.

Frans CEO Uprival

Konsep utama Uprival adalah Trading for Living di antaranya: rahasia trading 15 menit, edukasi= 3 tahun belajar trading, akurasi 70 % dengan profit konsisten 20% sampai dengan 100 % per bulan, sistem trading yang teruji selama 12 tahun.

Uprival pada prinsipnya memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai perdagangan valuta asing dengan benar dan apa adanya. Semua aturan mainnya sesuai dengan esensi valas itu sendiri, dikemas menerapkan konsep yang sederhana. Sehingga dapat diikuti oleh banyak orang dan memberikan manfaat yang luar biasa.

Uprival didirikan Juni 2021 dan legalitas diraih pada September silam. Kini, Uprival berkantor di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 18C, Tangerang, Banten.

Dikatakan oleh Frans anggota Uprival selain di Jabar, Banten, dan DKI Jakarta, sudah juga memiliki anggota sampai ke daerah Jawa Tengah.”Uprival ini pionir dan kami ingin menjadi yang terbesar,” tegas Frans.

Malam itu beberapa dari yang hadir memberikan testimoni atau pengalaman selama bergabung dengan Uprival.” Saya senang bisa bekerjasama dengan Uprival. Selain kami mendapatkan hasil yang lumayan kami juga banyak belajar dari bisnis ini,” ungkap Nyonya Eno, malam itu mendapat hadiah sebuah ponsel dari Uprival. Ff

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More