Home Investasi Angel Lelga Terjebak Kripto di Angel Token

Angel Lelga Terjebak Kripto di Angel Token

by Admin

Artis Angel Lelga terjebak dalam perdagangan Kripto. Proses hukumnya kini dalam penanganan Polres Metro Jakarta Selatan.”Saya awalnya hanya diminta sebagai brand ambassador Angel Token. Saya belum menerima keuntungan bahkan uang saya seratus juta rupiah ikut melayang,” kata Angel Lelga kepada wartawan di Hotel Diraja, Jakarta, 23 Juni 2022.

Didampingi kuasa hukumnya Deolipa Yumara, Angel menjelaskan uang seratus juta rupiah itu di transfer sebagai ambil bagian di bisnis itu, dia transfer bukan ke perusahaan tetapi ke rekening pribadi istri seorang pejabat.”Karena saya tidak curiga saya transfer aja. Apalagi perusahaan mengelola Kripto itu bicara dengan saya di depan sejumlah wartawan ketika launching. Saya pikir masa iya sih ada niat tidak baik. Nyatanya sampai hari ini, semuanya masih belum jelas banget,” kata Angel.

whatsapp image 2022 06 24 at 07.02.53
whatsapp image 2022 06 24 at 07.02.53

Angel membeberkan bahwa dia memang tidak begitu paham akan seluk-beluk bisnis Kripto itu. Kata dia, tidak mungkin menyelediki klien. “Apalagi sampai bertanya uang untuk bayar saya sebagai ambassador dari mana. Lazimnya sebagai ambassador ya, saya bekerja sesuai pesanan dan kesepakatan bersama. Seperti bisnis lainnya,” papar Angel Lelga, siang itu ditemani artis berkepala plontos, Ozzy Syahputra.

Menurut Deolipa Yumara selaku kuasa hukum dia akan terus mendampingi Angel Lelga, hingga menemukan titik terang siapa sesungguhnya yang bertanggung jawab dalam kasus ini. Dalam pandangan dia, perdagangan Kripto ini ibarat judi yang dilegalkan.”Misalkan ada empat orang yang bermain di Kripto ini, satu orang menang tiga yang lain kalah,” kata dia sambil menambahkan, pemerintah dalam hal ini Bappebti, Kemendag, meninjau ulang lagi bisnis Kripto ini. (Dd)

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More