Home Seni Lagu Indah ‘Bintang di Hatimu’;dari Bintang Darmawan.

Lagu Indah ‘Bintang di Hatimu’;dari Bintang Darmawan.

by Admin

Usia muda berkarya,tua bahagia adalah milik semua insan manusia. Tak terkecuali Bintang Darmawan, remaja putri berusia 15 tahun. Kendati sejak lahir mengidap diysleksia, kesulitan menempatkan arah dan posisi sebuah benda sulit merangkai huruf, Bintang putri bapak Putu Darmawan dan Lien Hartono memberikan bukti,dia bisa berprestasi.

Bintang Darmawan menunjukkan prestasi itu dalam acara peluncuran single bertajuk Bintang di Hatimu di Haris Hotel dan Convention, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 6 Juli 2022.

Sang Ibu yang hadir dalam acara itu memberikan kesaksian bahwa jejak prestasi Bintang selain di dunia tarik suara, juga dalam dunia model dan akting.”Film yang dibintangi anak saya akan ditayangkan Maret tahun depan,”kata Lien Hartono. Dia menceritakan bagaimana memperlakukan Bintang seperti anak anak non disabilitas lainnya. Sehingga Bintang bisa tumbuh seperti anak anak pada umumnya.

Single nyanyian berjudul Bintang di Hatimu karya Bembi Nur dibawakan dengan apik oleh Bintang. Lagu berisi tentang berbagi cinta antar manusia itu, bukan saja liriknya yang indah, musik dan suara bintang menjadikan lagu ini bisa dinikmati oleh berbagai usia.

whatsapp image 2022 07 07 at 08.21.28

Pencipta lagu Bembi Nur dan pelatih vokal Jogi Simanjuntak sepakat bahwa bintang seorang remaja yang multi talenta.”Awalnya memang pemalu. Wajar saja baru kenal. Tidak lama setelah ngobrol, Bintang sangat antusias dan semangat dalam menjalankan latihan, dan sampai selesainya single ini,” papar Bembi yang diamini Jogi.

Bintang Darmawan berterima kasih kepada orang tuanya telah membukakan jalan hidupnya dengan berbagai kegiatan.”Mama selalu menginginkan saya bisa mencapai yang terbaik dari setiap kegiatan saya,”kata Bintang gadis remaja penyandang Miss TEEN ini.

whatsapp image 2022 07 07 at 08.21.29

Lanjut Bintang,single Bintang di Hatimu akan dilanjutkan dengan single berikutnya. Ini menandakan bahwa dirinya tidak sekedar lewat di bidang tarik suara.”Harus mencapai yang terbaik,” imbuh Bintang yang juga disibukkan dengan kegiatan foto shoot.

Lagu Bintang di Hatimu bisa dinikmati melalui berbagai platform seperti You Tube, Softify, Joxx dan lainnya.

Di mata seorang pengamat anak anak, Kak Seto, lagu single Bintang di Hatimu, baik untuk didengar kan anak anak remaja juga orang tua karena liriknya menebar kan cinta sesama juga mengkampanyekan anti bullying.”Setiap orang tua bisa mencontoh apa yang dikerjakan Bu Lien Hartono. Setiap anak ketika lahir diberi kekurangan dan kelebihan. Dan Bintang menjalaninya dengan baik. Sehingga Bintang bisa menemukan jalan hidupnya,” kata Kak Seto.(Dd)

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More