Home Persona Marshanda : Menghilang, Kembali, dan Menang di Ajang FFWI 2022

Marshanda : Menghilang, Kembali, dan Menang di Ajang FFWI 2022

by Admin

Sambil memegang Piala dan Piagam Gunungan dari FFWI 2022, Marshanda agak tergagap bicara di depan wartawan yang mewawancarainya. Terutama, ketika ia menyebut nama anaknya, Sienna.

“Piala ini Ibu dedikasikan untuk Sienna, anak Ibu. Semoga Sienna bangga dengan Ibu,” kata Marshanda dengan suara mendadak bergetar, usai turun panggung menerima piala FFWI 2022, untuk kategori Pemain Utama Terbaik genre Komedi.

“Piala ini aku dedikasikan juga untuk Mama Papa, juga adik-adik,“ kata Marshanda dengan suara makin bergetar. Ada kilauan bening di matanya.

Mencermati momen itu, wartawan mendesaknya, kenapa kok Marshanda mendadak sedih?

“Karena mereka keluarga saya. Mereka adalah orang-orang yang paling bermakna dalam hidup saya. Dan menjadikan diri saya seperti sekarang, yang selalu berpegang teguh pada integritas, kerja keras, rendah hati, mau terus belajar dan mau menjadikan diri ini menjadi versi yang lebih baik,” ungkap perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 ini dengan suara yakin.

whatsapp image 2022 10 29 at 06.56.05
whatsapp image 2022 10 29 at 06.56.05

Marshanda mengaku sangat menyadari kekurangan dirinya. Setelah menghilang cukup lama dari dunia showbiz Indonesia, ia datang lagi membintangi film “Gedut Siapa Takut, garapan sutradara Pritagita Arianegara.

Dalam film ini, Dewan Juri FFWI 2022 melihat akting Marshanda masih berkilau, saat disandingkan dengan nominator lain, seperti Tika Panggabean (Ngeri-Ngeri Sedap), Indah Permatasari (Gara-Gara Warisan), Aurelie Moeremans (Baby Blues) dan Tatjana Saphira (Lara Ati).

“Dan hari ini, perasaanku senang banget. Aku nggak nyangka bisa menang. Bisa masuk nominasi saja sebenarnya, sudah bikin senang. Terima kasih Juri FFWI dan para wartawan. Ini membuat aku semakin cinta pada akting!” tutupnya.(FFWI)

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More