Home Uncategorized Wedding Agreement Season 2: Lebih Baper dan Lebih Asyik Lagi.

Wedding Agreement Season 2: Lebih Baper dan Lebih Asyik Lagi.

by Admin

Sukses dengan Wedding Agreement The Series Season I, rumah produksi Starvision milik Chand Parwez Servia mempersiapkan Season 2. “Dari aspek cerita lebih baik, lebih dramatis dan lebih baper. Dari aspek teknis produksi gambar dan audio jauh lebih baik,” ujar Chand Parwez Servia, ketika menggelar selamatan menandai dimulainya produksi Wedding Agreement The Series Season 2 di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta, Jumat,20 Januari 2023.

Siang itu Parwez didampingi seluruh pemain dan kru yang akan segera syuting memberikan tontonan yang menarik di tunggu tunggu oleh pemirsa Disney+ Hotstar. “Saya kira di season kedua ini memberikan tantangan kepada saya sebagai ibu dan istri. Karena pada season pertama saya belum punya anak. Persoalan rumah tangga saya dengan Biyan lebih kompleks di season kedua ini. Pasti penonton merasa kesal dengan sikap Biyan tapi menghibur,” ungkap Indah Permatasari, pemeran utama sebagai Tari. Istri dari komedian Ari Kriting ini telah memiliki baby. Sama dengan perannya sebagai Tari.”Saya masih perlu belajar.sebagai ibu,”imbuh Indah.

whatsapp image 2023 01 21 at 13.52.12

Refal Hady berperan sebagai Mas Bian, duduk di samping Indah mengakui, dirinya jadi sasaran kekesalan pemirsa Wedding Agreement. “Apakah saya makin menyebalkan tapi dirindukan, lihat saja nanti season kedua dari Wedding Agreement, ya,”kata Refal Hady, yang dicandai oleh pemandu acara selamatan Putri Ayudia.

Series drama pernikahan yang bikin baper ini berbalut sentuhan religi dengan chemistry antar pemain yang sangat kuat. Pada season 2 ini bercerita tiga tahun setelah ending season pertama, di mana Sarah yang diperankan Susan Sameh baru kembali dari Melbourne, Australia, bersama pria bernama Salman, yang pernah dijodohkan kepadanya. Dan, Bian dan Tari tak henti dengan permasalahan yang mereka hadapi.

” Saya terus berupaya menyajikan tontonan yang menarik dari aspek cerita dan teknis. Karena saya berharap apa yang kami produksi bisa menyaingi program sejenis yang diproduksi oleh negara negara lain. Dan, produksi Starvision bisa dinikmati oleh penonton di negara lainnya,” kata Parwez yang mengusung sejumlah pemain ternama dan berkualitas sekelas Mathias Muchus,Widyawati, Bucek Depp, Cut Mini, dan Yati Surahman.

whatsapp image 2023 01 21 at 13.52.41

Dalam season 2 ini ada barisan pemain baru yang akan membuat series ini semakin asyik dan menarik ditonton. Satu di antaranya kehadiran Yoshi Sudarso, aktor internasional yang berperan sebagai Ranger Biru dalam serial Power Rangers. Yoshi Sudarso berperan sebagai Hiroyuki Sanada muda di film Bullet Train bersama Brad Pit, baru baru ini.

Sutradara dan penulis skenario Wedding Agreement, Archie Hekagery sangat antusias menggarap Wedding Agreement 2 ini.” Alhamdulillah season pertama sukses. Tentu saja season kedua ini akan lebih seru, lebih grande dan akan lebih baper lagi. Kami yakin bisa menyajikan konten Islami dengan kualitas internasional,” ungkap Archie Hekagery dengan nada optimis. (kd)

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More