Home Persona Umi Kalsum Pulang Umroh Menetapkan Hatinya untuk Berhijab

Umi Kalsum Pulang Umroh Menetapkan Hatinya untuk Berhijab

by Admin

Artis dan selebgram cantik Umi Kalsum@umi.klsum sepulang dari menunaikan ibadah umroh telah menetapkan hatinya untuk secara konsisten mengenakan hijab.

Pemain sinetron Pintu Hidayah dan bintang tamu berbagai program televisi ini sejak lama bercita-cita ingin berangkat umroh bersama sang mama.”Saya memang pengen banget pergi umroh bareng mama, baru tahun ini kesampaian. Alhamdulillah. Saya bahagia sekali,” kata Umi, kini mengenakan busana yang menutup sekujur tubuhnya. Wanita berkulit putih ini makin kelihatan cantik dengan busana muslimah.

Umi yang kini lebih banyak menekuni bidang trading dan finance ketimbang profesi artis itu mengaku lebih nyaman mengenakan hijab.”Dari dulu sih sudah sering juga memakai hijab, tetapi masih tutup buka. Insyaallah sekarang ini, saya mau lebih istiqomah memakainya,” kata Umi seraya menebar senyuman.

umi k

Wanita berdarah Jawa yang kini menginjak 31 tahun itu menuturkan nikmat yang ia rasakan selama menunaikan umrah di Mekkah. Meski temperatur udara di sana panas, namun Umi merasa nyaman saja.”Lancar banget karena jemaah padat tapi sempat dapat kunjungi makam rasulullah / raudhah dengan kondisi sepi dan tenang,” cerita Umi Kalsum yang berangkat umrah dengan travel umroh Maknah Tour.”Kami berangkat privat hanya 13 orang,” jelas Umi dengan mata berbinar bahagia.

Ketika ditanya doa apa saja yang dipanjatkan selama di Tanah Suci, Umi Kalsum sejenak tertawa kecil, lalu dia bilang minta dilancarkan karir, bisnis yang sedang dijalaninya.” Dan yang paling lama doa saya, minta disegerakan pasangan hidup alias jodoh. Saya sudah matang dan siap memasuki gerbang rumah tangga,” kata Umi tersipu.

umi ka

Secara tegas Umi Kalsum menginginkan pria yang menjadi pendampingnya itu baik, bertanggung jawab, dan sayang kepada dirinya dan keluarganya. Fisik bagaimana, Umi.” Saya maunya yang sedang sedang saja,” katanya mengurai tawa.

Nah, kalau karir dan bisnis Umi Kalsum yang hingga kini masih laris manis endors beberapa produk kosmetik dan busana itu berdoa di Mekkah minta tambah banyak job.”Untuk karir keartisan saya sedang rutin latihan menyanyi dan menghapal lagu. Sebentar lagi saya mau keluar kan dua single. Semoga lagu lagu saya nanti disukai oleh penggemar musik Indonesia,”kata Umi kerap sibuk pemotretan itu.

Ketika ditanya judul dan jenis musik yang diusung dalam singlenya itu, Umi Kalsum tidak ingin membocorkan.” Sabar ya, tiba waktunya akan saya infokan ke seluruh wartawan seluruh Indonesia,”sahutnya sambil menderai tawanya.*

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More