Home Ekonomi Anna Maria dan Relawan Capres dan Cawapres 01 Gelar Syukuran

Anna Maria dan Relawan Capres dan Cawapres 01 Gelar Syukuran

by Admin

Jelang memasuki bulan ramadhan dan ungkapan rasa syukur atas keunggulan paslon pilpres 2019 desainer Anna Mariana dan sejumlah pendukung dan relawan Jokowi –Ma’ruf Amin menggelar acara doa dan syukuran di kediaman Anna Marian dibilangan, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Mei 2019.

Anna Mariana yang sejumlah ketua relawan DKI Jakarta, Artis Relawan Jokowi (Arjo) dan Ketua Persatuan Pemulung Indonesia mengatakan, gelaran acara Tasyakuran dan Doa Bersama merupakan rasa syukur Anna Mariana dan para relawan Jokowi-Ma’ruf Amin berdasarkan data sementara memperlihatkan keunggulan paslon 01 atas pasangan paslon 02.

“Kami menggelar acara tasyakuran ini ini mempersatukan hubungan silaturahmi di antara relawan Jokowi- Ma’ruf Amin yang selama ini sudah terbangun, dan berjuang bersama untuk pak Jokowi-Ma’ruf Amin. Tasyakuran sekalian menyambut bulan suci ramadhan.”kata Anna Mariana.

Ditegaskan oleh Anna Mariana, berdasarkan hasil yang resmi dari Komisi Pemilihan umum (KPU) yang resmi sudah hampir 70 persen hasil hitungan suara yang masuk dan sudah 56 persen lebih.

“Kami merasakan apa yang sudah kami perjuangkan bersama untuk kemenangan paslon 01 memberikan hasil yang membahagiakan kepada kami semua. Dan, itu wajib disyukuri. Selebihnya kita kembali semua kepada fitrah kita yakni menjalankan ibadah sebaik mungkin dan  menjaga keututan NKRI bersama-sama. Tujuannya itu,” kata Anna Mariana.

Dikatakan Anna Mariana, harapan selanjutnya adalah agar Pak Jokowi-Ma’ruf Amin dalam menjalankan tugasnya akan lebih baik dari periode sebelumnya.”Kita sebagai bangsa Indonesia sudah merasakan hasil kerja Pak Jokowi dari masyarakat level terendah hingga teratas kita merasakan hasil kerja pak Jokowi selama lima tahun ini.”

Pada kesempatan itu juga Anna Mariana mengatakan tekah mengajukan kepada penwrintah agar diresmikan adanya Hari Tenun Nasional.”Alhamdulilah kami sudah dapat kabar bahwa Keppres hati Tenun nasional sudah ditandatangani oleh kementerian terkait. Tinggal satu lagi untuk dinaikkan ke pak Presiden. Insya Allah pada  7 September mendatang Hari Tenun Nasional sudah bisa digelar,” kata Anna Marian yang saat itu juga menyebut nama Musdalifah sebagai parnetrnya untuk mendapatkan Keppres Hari Tenun nasional. D2

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More