Home Seni & Wisata WeTV dan Juga iflix Siap TayangkanWeTV Original – Yowis Ben the Series

WeTV dan Juga iflix Siap TayangkanWeTV Original – Yowis Ben the Series

by Admin

Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix melakukan kerja sama dengan PT Kharisma Starvision Plus (Starvision) dengan menghadirkan WeTV Original – Yowis Ben the Series. WeTV Original – Yowis Ben the Series merupakan prekuel dari film Yowis Ben yang disutaradari oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak.

WeTV Original – Yowis Ben the Series dibintangi oleh, Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anggika Bolsterli, Devina Aureel, Arief Didu, Putri Ayudya, Indra Widjaya, Glenca Chysara, Aliyah Faizah, Dono Pradana, Erick Estrada, Tri Yudiman, Abdur Arsyad, Mamat Alkatiri, Arif Alfiansyah, Richard Oh dan lain-lain dalam 12 episode.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson mengatakan, lewat IP ternama Yowis Ben, WeTV dan juga iflix bisa mulai membawa karya tanah air ke ranah mancanegara.

“WeTV Original – Yowis Ben the Series merupakan series dengan ragam karakter yang diperankan dengan sangat luar biasa. Keunikan lain adalah meski series ini dibawakan dengan bahasa lokal yaitu bahasa Jawa, series ini tetap dapat dinikmati secara luas,” jelas Lesley Simpson.

Lesley menjelaskan, “Dengan resource dan teknologi yang Tencent miliki, ada banyak peluang yang bisa dijajaki. Tidak hanya menayangkan, namun juga membuka kerja sama untuk memproduksi WeTV Original dengan konten lokal Indonesia maupun global.

Saat ini, kekuatan WeTV adalah pilihan ragam series, film dan genre terbaik dan terbanyak dari berbagai negara, yang juga tayang serentak di seluruh dunia. Mulai dari aktor dan aktris terbaik Indonesia, sutradara ternama, hingga beragam kisah dan jalan cerita yang menarik. Semua hal tersebut nantinya dapat kita nikmati di WeTV Original, yang akan dibuka dengan peluncuran WeTV Original Indonesia yang pertama, WeTV Original – YOWIS BEN THE SERIES ini,” ujar Lesley Simpson.

Direktur Utama Starvision, Chand Parwez Servia mengatakan kerja sama dengan WeTV dan juga iflix sangat luar biasa. “Bagi Starvision kalau kami mengangkat series pasti mempunyai pertimbangan-pertimbangan yang sangat matang, yakni kami harus yakin sekali bahwa materi ini mempunyai cerita yang universal dan bisa diterima secara global karena menurut saya kerja sama kami dengan WeTV adalah kerja sama awal,” kata Chand Parwez.

Menurutnya, WeTV adalah sebuah OTT yang disambut kedatangannya di Indonesia. Karena itu, penayangan WeTV Original – Yowis Ben the Series di WeTV dan juga iflix merupakan kesempatan agar series ini dapat dinikmati oleh lebih banyak kalangan.

“WeTV Original – Yowis Ben the Series merupakan series yang berangkat dari IP yang sudah dipastikan sangat diminati di bioskopnya. Yang perlu digarisbawahi adalah Yowis Ben merupakan film Indonesia pertama yang perolehan ratingnya tertinggi di IMDb, yaitu 8,4.” tambah Chand Parwez.

WeTV Original – Yowis Ben the Series secara serentak akan tayang pada tanggal 18 September 2020, di WeTV dan juga iflix Indonesia, Malaysia dan Filipina. Penonton dapat menikmati series 12 episode ini dengan jadwal tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB (khusus untukpelanggan VIP dapat menonton 1 episode lebih awal)

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp. 15,000/ bulan untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pencinta drama Asia.

Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT. Sementara di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Aps.* Untuk mengetahui program WeTV silakan klik link https://qqlivei18n.onelink.me/ETTr/WeTV

Tentang WeTV Tencent Video adalah platform streaming video ternama dari Tiongkok dengan 100 juta lebih subscribers dan WeTV adalah produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini telah hadir di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, India, dan lainnya. WeTV adalah layanan streaming dari Tiongkok pertama yang hadir di berbagai negara. Layanan streaming WeTV menyajikan konten – konten Mandarin original dan berkualitas dari Tencent, dan terus membawa dan menyebarkan konten – konten berkualitas lainnya ke berbagai negara dan bagian

SINOPSIS

WeTV Original – Yowis Ben the Series: Kisah ini terjadi sebelum band YOWIS BEN berdiri, dan sebelum kedatangan Susan ke SMA Bayu. Bayu dan Doni adalah sepasang sahabat yang selalu merasa hidup mereka sial dan malang. Bayu selalu jadi bahan ejekan teman-teman di sekolahnya karena jualan nasi pecel di sekolah. Sementara itu, Doni merasa dirinya tidak pernah mendapat perhatian dari kedua orang tuanya, dan ngotot ingin punya pacar sehingga mereka sering mengganggu kegiatan Cak Jon yang sedang mengurus rencana pernikahannya dengan Mbak Rini, dan hal itu pun membuat Mbak Rini kesal. Suatu hari mushola kampung Yayan mendapat sumbangan untuk renovasi, disitulah Bayu dan Doni mulai mengenal Yayan, Mia dan Nando yang juga ikut kerja bakti renovasi mushola. Cak Jon akhirnya benar-benar bersiap berangkat ke Surabaya untuk mengurus pernikahannya, akan tetapi Bayu jadi makin ngenes dan jatuh sakit. Melihat kondisi Bayu, Cak Jon akhirnya memutuskan untuk menunda pernikahannya sampai Bayu masuk kuliah, setahun lagi. Mengetahui hal itu, Bayu jadi merasa bersalah. Tetapi Cak Jon berpikir yang sudah terjadi, adalah garis takdir, tidak bisa dilawan. Dari Cak Jon Bayu belajar iklas dan menjadi diri sendiri.

Akhirnya, Bayu berani membanggakan keluarganya di depan teman-teman sekolahnya. Walau anak tukang pecel, tetapi Bayu bisa bahagia lahir batin, dan menjadi sosok dewasa yang paham arti cinta dan keluarga.

Segala cara dilakukan Bayu untuk menyatukan kembali Cak Jon dan Mbak Rini. Namun Mbak Rini merasa Cak Jon lebih dibutuhkan di Malang dan keputusannya makin kuat, dia yang harus mundur dan meninggalkan Cak Jon. (Stv)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More