Home Seni & Wisata Tiga Sahabat dan Dua Cinta dalam Film Antologi Rasa

Tiga Sahabat dan Dua Cinta dalam Film Antologi Rasa

by Admin

Cinta bisa tumbuh di mana saja. Di kantor, dalam pergaulan sehari-hari atau pada pandangan pertama. Penuturan cerita cinta itu dikemas dalam sebuah judul cerita film berjudul Antologi Cinta, produksi Soraya Intercine Films.

Film Antologi Rasa berkisah tentang cinta yang terjalin antara 3 orang sahabat (Harris, Keara, Ruly). Film dibalut dengan realitas kehidupan metropolitan yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat kota sehari-hari. Film “Antologi Rasa” dibintangi oleh Herjunot Ali (Harris), Carissa Perusset (Keara), Refal Hady (Ruly), Atikah Suhaime (Denise), dan Angel Pieters.

Sutradara film Antologi Rasa, Rizal Mantovani, mengatakan dia harus mengemas film ini menjadi film yang romantic sesuai dengan nuansa cerita yang ada dalam novel karya Ika Natassa ini.” Mengaduk aduk hati penonton dengan rasa romantisme dan haru itu tidak mudah. Makanya saya menerimanya juga melalui proses pendalaman dulu dengan membaca novelnya yang berjumlah enam ratus halaman,’ujar Rizal Mantovani yang piawai juga menggarap film horror.

Seperti tertulis judulnya Antologi Rasa, kisahnya seputar perasaan cinta, benci, kesal, dendam, dan sayang.”Saya percaya dalam membuat film itu bukan copypaste tapi memerlukan apa yang disebut adapatasi dari novel ke film. Saya meyakini sutradara sekelas Rizal mantovani akan mampu membuat cerita film ini akan menarik banyak minat penonton.” Ujar Ika Natassa, yang bahagia kala novelnya diminta oleh Sunil Soraya, produser Soraya intercine Films. Tapi, Sunil juga bahagia karena dia mendapatkan cerita dari novel yang best seller itu.

Film Antologi Rasa ini bisa disaksikan oleh penyuka film drama percintaan yang pelik namun romantic pada 14 februari 2019. Bertepatan dengan Hari Valentine. Didang P. Sasmita

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More