Home Seni & Wisata Sisi Lain dari Sosok Ahok

Sisi Lain dari Sosok Ahok

by Admin

Film Anak Hoki mengkisahkan sosok Ahok, alias Basuki Tjahaja Purnama mantan gubernur DKI Jakarta, di masa remaja. Di gambarkan dalam film berdurasi lebih dari satu jam ini tentang kehidupan Ahok dalam keluarga dan pertemanan.

Diceriatakan Ahok merantau ke Jakarta untuk melanjutkan kuliahnya. Dia memilih fakultas ke dokteran, namun ayahnya menyarankan dia masuk jrusan geologi. Pilihan orang tua itu disebabkan alasan bahwa daerah Belitung, tempat kelahiran Ahok membutuhkan keahlian bidang itu.

Dalam jumpa pers yang digelar, Senin, 18 Februari, Produser yang merangkap pemain Harry Tjahaja Purnama, adik Ahok, mengatakan bahwa film ini tidak sepenuhnya bicara soal sosok Ahok.”Ahok hanya sebagai inspirasi saja. Karena scara biografi sosok Ahok sudah dipaparkan dalam film A Called Ahok,”kata Harry, yang juga ikut bermain dalam film ini.

Sajian film ini selain menampilkan gambar keindahan pulau Belitung : laut, savana, dan tempat penambangan timah ilustrasi music dan beberapa buah lagu menghiasi film yang dibintangi Kenny Austin dan Naidine Woworontu. Hadir juga wajah-wajah artis seperti Tina Toon, Maia Estianty, Tamara Geraldine, dan comedian Lolo.

Kisah masa anak-anak dan remaja Ahok digambarkan kesetiaan [ertemanan, juga tentang kehidupan dari sisi lainnya, yakni teman-teman Ahok. Persoalan pilihan cita-cita, sekolah, dan rasa saling membantu sesame. Semua itu terangkum dalam cerita Anak Hoki yang tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 21 Februari 2019. DP

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More