Home Seni & Wisata Silaturahmi dan Santunan Pafindo di Bulan Ramadhan

Silaturahmi dan Santunan Pafindo di Bulan Ramadhan

by Admin

Setiap bulan suci ramadhan, Persatuan Artis Film Indonesia (Pafindo) menggelar acara buka puasa bersama anak anak yatim dan dhuafa.”Ramadhan kali ini adalah tahun ke empat Pafindo menggelar buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa,” kata Bagiono Prabowo, Ketua Umum Pafindo, usai acara buka puasa bersama di GP Hotel, Kuningan, Jakarta, Selasa, 4 Mei 2021.

Dikatakan oleh pria yang biasa disapa Gion, acara buka puasa bersama itu, selain menghadirkan anak yatim dan dhuafa, juga menjadi ajang silaturahmi keluarga besar Pafindo. Ada Elma Theana, Robby Bo, Ronny Dozer, Rency Milano, Alda, dan sejumlah artis lainnya.”Kalau tidak buka puasa bersama sangat sulit mempertemukan para artis ini. Elma dan Rency sibuk syuting. Begitu juga dengan Robby Bo sedang banyak syuting untuk iklan. Dengan acara seperti ini bisa berkumpul keluarga besar Pafindo,” Gion mengatakan dengan wajah ceria.

Namun karena masih terikat dengan protokol kesehatan dan pandemik Covid-19 belum reda, tidak semua artis Pafindo bisa hadir. Karena dalam prokes di hotel ini, ruangan ini hanya untuk 40 orang.”Begitu juga dengan anak yatim dan dhuafa yang hadir beberapa orang saja dan dua orang pengurus yayasan yang dapat hadir,” kata Gion.

Yayasan anak yatim dan dhuafa yang biasa digunakan untuk berbuka puasa dan bersilaturahmi sedang dalam penyelesaian pembangunan masjid.”Banyak debu dan material yang berantakan karena membangun ya memang kondisinya tidak memungkinkan acara digelar di yayasan. Nanti kalau selesai kami akan gelar di sana lagi,” imbuh Gion.

Pada kesempatan itu juga Gion mengabarkan beberapa program Pafindo yang sedang berjalan. Di antaranya Cermis, Curahan Sahabat Artis, Cerita horor Bisikan 69 semua itu tayang di Pafindo.”Satu judul film Bukan Jodoh Biasa (BJB), produksi Pafindo, akan segera dihadirkan di bioskop. Tentu saja masih ada beberapa program yang kami persiapkan di waktu mendatang. Jadi, kami, Pafindo artis artisnya tidak hanya mencari job, tetapi menciptakan job hasilnya kita nikmati bersama,” kata Gion menutup pembicaraan. KD

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More