Home Seni & Wisata Scream Fest IMAX Keong Emas Ajang Hiburan Keluarga di Akhir Tahun

Scream Fest IMAX Keong Emas Ajang Hiburan Keluarga di Akhir Tahun

by Admin

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan tujuan wisata yang memiliki unsur budaya dan ilmu pengetahuan mengeni Indonesia, terletak di timur Jakarta. Menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, venue termegah yang ada di TMII, Teater IMAX Keong Emas menampilkan event Scream Fest 2018, dari 16 Desember 2018- 1 Januari 2019.

Kegiatan yangbdapat dinikmati antaranlain Nonton film horror terbaik di layar raksasa Teater IMAX Keong Emas dengan sensasi Super Horor. Film-film horror itu akan diputar setia hari mulai pukul 17.00 – 18.30, 19.00-2015, dan 20.30 -22.00.

Di area seputar Teater IMAX Keong Emas diramaikan dengan Bazzar kuliner serba horror seperti Bakso Jenglot, Ceker setan, sosis jailangkung dan sebagainya. Disediakan juga sarana uji nyali melakukan perjalann menggunakan mobil mussimultor. Ada juga sarana untuk foto booth competition, live music, dan macam macam permainan dengan hadiah jutaan rupiah. Pada penghujung acara dalam menyambut Tahun Baru 2019, akan ada pesta kembang api..

“Kami ingin memberikan pengalaman nonton film horor yang berbeda melalui layar IMAX, yang lebarnya tiga kali layar bioskop konvensional,” kata Direktur PT Media 8 Amirullah, selaku penyelenggara Scream Fest Indonesia.

Selama penyelenggaraan Scream Fest Indonesia antara lain akan diputar film Danur, Nini Thowok, 7 Bidadari, The Promise, Sajen, Keluarga Tak Kasat Mata, The Returning, Ghost Diary, Ular Tangga, Alas Patih,  Sumiati, dan Jangan Dengerin Sendiri. 

Film-film horror pilihan itu menyuguhkan bermacam-macam keunikan ceritanya masing-masing. Bermacam warna cerita itu menjadi menarik karena Scream Fest Indonesia ingin memberikan pilihan kepada penonton. Amirullah juga mengatakan Scaream Fest ini juga sebagai bentuk  apresiasi terhadap bangkitnya perfilman Indonesia terutama dari genre horror.

Teater Imax Keong Emas mulai menggunakan teknologi proyektor paling anyar dan canggih untuk menghadirkan film berkualitas 4K demi menyasar segmen milenial.

Sementara itu, Direktur Utama TMII Tantribali Lamo mengatakan, pihaknya melakukan diversifikasi produk dengan menghadirkan panggung multifungsi dan proyektor digital merek Epson EB L25000U. “Keunggulan proyektor ini tidak sekadar sebagai proyektor 3LCD dengan lumens tertinggi tapi juga sebagai proyektor dengan tingkat kecerahan paling tinggi,” jelasnya.

Proyektor itu mampu memberikan vibrant gambar dalam jangka waktu panjang dan bisa dioperasikan secara terus-menerus sampai 20.000 jam.

Kualitas gambar yang dihasilkan proyektor juga beresolusi tinggi dengan dilengkapi Full HD Wide Screen Display Native WUXGA (1920×1200) dengan susunan lensa 4K compatible dan berfitur 4K enhancement sehingga membuat proyeksi gambar terlihat lebih nyata. Didang P. Sasmita

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More