Home Seni & Wisata Nagita Slavina Menekuni Bisnis Scraft

Nagita Slavina Menekuni Bisnis Scraft

by Admin

Artis sinetron dan film Nagita Slavina ikut menyemarakkan Jakarta Fashion Week dengan membuka booth di Senayan City, Jakarta. Istri dari artis Raffi Ahmad ini memajang beragam warna dan.motif scraft di booth berlokasi di lantai 8, Gedung Senayan City.

“Mengelola bisnis.fashion ini aku memilih produk scarft kerjasama dengan Diario. Mereka produksinya di Bandung. Untuk desain pilihan warna aku nimbrung, kasih masukan. Karena aku gak bisa gambar, jadi mereka ikutin ide dan saran dari aku,” kata Nagita Slavina di both Diario, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Gigi, sapaan akrabnya, membuat desain dan.motif scraft yang mencirikan lima benua. Bukan tanpa alasan, desain-desain tersebut terinspirasi dari negara yang dikunjungi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, suaminya, saat liburan keliling dunia nanti.

“Kebetulan juga mau pergi jalan-jalan cukup lama jadi kenapa enggak kita bikin desain-nya lain dari yang lain terisnpirasi dari tempat-tempat yang akan aku kunjungi ceritanya,” ujar Gigi.

“Jadi dari semua ada, Indonesia ada, benua Asia khususnya ada, jadi dari setiap benua lah,”

Total ada lebih dari 30 model dari Diario x Nagita Slavina yang mewakili setiap benua yang ada di penjuru dunia.
“Ada banyak motif dan warna.

Setiap benua itu ada lima seri. Jadi total ada 30an macam. Belum sama yang polos,” katanya.Produk Diario x Nagita Slavina bisa didapatkan dalam rangkaian acara Jakarta Fashiom Week di Senayan City.

Perjalanan liburan Gigi bersama Raffi ke sejumlah negara di lima benua itu, akan mengenalkan scraft produk dalam negeri yang akan dikenakan dalam perjalanan itu. Namun, Gigi tidak menyebut negara mana saja yang akan dikunjunginya. “Nanti aku kasih tahu. Enggak suprise kalau diceritakan sekarang,” kata wanita berdarah Kawanua dan Jawa ini, mengakhiri percakapan. (KD)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More