Home Seni & Wisata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Hadiri Gala Premier ‘Temen Kondangan’

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Hadiri Gala Premier ‘Temen Kondangan’

by Admin

Film produksi terbaru dari MNC Pictures ‘Temen Kondangan’ bersiap untuk tayang pada 30 Januari 2020. Kemarin, 27 Januari diadakan Gala Premier yang sesuai dengan filmnya bertema pernikahan. Epicentrum XXI diubah seakan-akan lokasi kondangan lengkap dengan dekorasi yang ramai. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama beserta sederet artis Reza Rahadian, Marsha Timothy, Pevita Pearce hingga Miss Charm Malaysia Shannen Totten hadir malam itu.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama yang datang spesial untuk menonton ‘Temen Kondangan’ mengatakan, “Saya support berkembangnya film Indonesia. Di bioskop tanggal 30 Januari 2020. Saya harap film ini bisa jadi film yang sukses, film komedi dengan pangsa pasar yang luar biasa.”

Reza Rahadian dan Marsha Timothy yang akan membintangi film MNC Pictures berikutnya ‘Toko Barang Mantan’ juga memberikan dukungannya dengan hadir di gala premier. Mereka mengingatkan agar menonton film ini di tanggal 30 Januari 2020.

Pevita Pearce memberikan pujian, “Aku suka, fresh banget dan keluar nonton dari bioskop happy.” Miss Charm Malaysia Shannen Totten yang juga hadir turut berkomentar, “Ceritanya luar biasa romantis”

Film komedi yang dibintangi oleh Gading Marten dan Prisia Nasution ini membawa satu pertanyaan penting: apa jadinya jika mantan datang ke kondangan? Kelucuan, kekacauan dan kejadian tak terduga menanti. Selain Gading dan Prisia, film ini juga diramaikan oleh kehadiran Samuel Rizal, Olivia Jensen, Kevin Julio, Reza Nangin, Yeslin Wang dan banyak lagi lainnya. ‘Temen Kondangan’ siap tayang 30 Januari 2020.

‘Temen Kondangan’ bercerita tentang situasi unik yang dihadapi oleh Putri (Prisia Nasution), seorang selebgram yang diundang oleh mantannya untuk datang ke pernikahannya, Dheni (Samuel Rizal). Putri mengharamkan datang sendiri ke pernikahan mantan. Baginya, citra diri adalah yang utama. Dengan masih berpegang teguh pada prinsipnya, Putri memutuskan mencari pendamping untuk kondangan, yang dijamin tidak akan bikin baper.

Pilihan pertama jatuh Juna (Kevin Julio), professional yang biasa menemani orang kondangan. Tidak perlu bayar, yang penting pesta dan makan-makan. Sayang ketika dikontak, tidak ada respon. Akibatnya, Putri tergoda mengajak Galih (Gading Marten), bosnya yang karismatik dan ganteng. Ia sempat mengajaknya, meski akhirnya mengklarifikasi bahwa ia hanya bercanda. Pada akhirnya, pilihan jatuh pada Yusuf (Reza Nangin), seorang vokalis band yang ternyata teman sekelas jaman SMA. Ia tidak terlalu kenal Yusuf, yang artinya kenalan lain juga tidak akan mengenali dia. Pasangan kondangan sempurna! Yusuf langsung menyanggupi. Tak disangka di hari pernikahan sang mantan, kejadian lucu dan menghebohkan terjadi. Bukan cuma satu, Putri jadi harus menghadapi tiga laki-laki yang ternyata punya agenda masing-masing. Seperti apa  keseruannya? Saksikan di bioskop tanggal 30 Januari 2020. (hpk)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More