Home Seni & Wisata Ketika Perempuan Mengambil Peran

Ketika Perempuan Mengambil Peran

by Admin

Masih dalam rangkaian hari jadinya yang ke – 74 yang jatuh pada 6 Oktober 2019 lalu. Perusahaan Umum Produksi Film Negara mengadakan Vital Voices Festival atau Festival Perempuan dalam Film, Seni, dan Budaya yang akan berlangsung selama 8 hari,mulai Sabtu 7 Desember sampai dengan Sabtu 14 Desember 2019,bertempat di gedung Jasindo, kawasan Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta. Event ini merupakan kerjasama antara Perum PFN dengan PT. Asuransi Jasa Indonesia.

Sejalan dengan visi Indonesia 2019 -2024 yang mengedepankan pembangunan sumber daya manusia, berbagai sesi diskusi akan menghadirkan tokoh-tokoh perempuan untuk berbagi ilmu pengetahuan, keterampilan, kiat, dan pengalaman menghadapi tantangan tantangan dalam perannya sebagai perempuan pekerja, berprofesi, dan dalam kehidupan.
Diharapkan dari sesi sesi ini masyarakat, masyarakat akan mendapatkan pengetahuan tentang lapangan pekerjaan dan usaha yang ada dalam industri film, seni dan budaya.

Ada pun pembicara yang akan hadir antara lain Amanda Iswan, (Sutradara film Zeta, Swan Studio Pictures), Wilza Lubis,Nana Sondakh (Produser film Mama Mama Jagoan, Buddy dari Buddy Pictures), Dian Sasmita (Produser film Antologi Rasa, Soraya Pictures), Ilham Acho Bachtiar (Film Mentari dari Ufuk Timur), serta Eros Djarot & Christine Hakim (Film Tjut Nyak Dien).

Festival juga akan dimeriahkan dengan pameran dari PT. Asuransi Jasa Indonesia, pemeran rencana Produksi Film Negara 2019-2923 dan pertunjukan kesenian seperti Tari Ratu Shima,Bheksan Yoga Jawa, serta body peinting. (Didang)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More