Home Seni & Wisata Hibah Tempat Tidur Bagi Pekerja Seni

Hibah Tempat Tidur Bagi Pekerja Seni

by Admin

Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), Bagiono Prabowo, MBA, biasa disapa Gion menerima satu set tempat tidur bagi penderita sakit. Hibah itu diserahterimakan dari Violent Fersy, di rumah studio syuting, di bilangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu, 7 April 2021.”Saya sebagai pekerja seni bangga terhadap ibu Violent yang punya perhatian besar terhadap kami pekerja seni,”ungkap Gion.

Sore itu, ketika menerima dengan resmi bantuan dari Violent didampingi pengurus Pafindo lainnya: Ronny Dozer, Gendis, dan Yenny.”Tempat perawatan ini nantinya akan kami pinjamkan kepada siapa saja. Pekerja seni atau pihak lain yang kita kenal dan membutuhkan,” kata Gion. Namun demikian, Gion memberi syarat bagi yang akan memakainya, di antaranya luas rumahnya harus memungkinkan untuk diisi ranjang ini. Lalu syarat lainnya harus bisa merawatnya,” kata Gion, seraya menambahkan, bantuan ini harus dijaga dan dirawat.

Lebih lanjut kata Gion, bahwa ranjang yang diperkirakan seharga 30 juta rupiah itu, nantinya akan dipergunakan bergantian.”Bila si sakit sudah sembuh, atau maaf, wafat, akan kami pinjamkan lagi pada yang membutuhkan,”jelas Gion lagi. Dengan demikian banyak orang yang bisa memanfaatkan.

Violent Fersy keinginannya membantu para pekerja seni karena dia banyak mendengar dan melihat para pekerja seni yang membutuhkan.”Saya terdorong hati ingin sedikit membantu dengan tempat tidur ini. Apalagi di musim pandemi Covid-19 ini, beberapa pekerja seni yang sakit, dengan kondisi ekonomi yang juga kurang bagus,” kata Violent Fersy. Alasannya dirinya membantu pekerja seni melalui Pafindo, dikarenakan Callysta, anak perempuannya sedang menekuni dunia artis dan tergabung di Pafindo.

Pada kesempatan itu, Gion juga menyampaikan, usai Covid-19, akan segera menyelesaikan film horor berjudul Bisikan 69.”Trailer kami sudah buat. Semoga saja di pandemi ini segera berlalu. Kami akan selesaikan produksi Bisikan 69. Rencana kami tayangkan di Okflik,” kata Gion. dd

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More