Home Seni & Wisata Gion Tingkatkan Kerjasama Pafindo dan Direktorat Film

Gion Tingkatkan Kerjasama Pafindo dan Direktorat Film

by Admin

Kondisi pandemik corona Covid-19 industri film terpuruk. Larangan syuting dan bioskop ditutup, dua di antara masalah yang mendasar. Ada cahaya harapan yang diwacanakan oleh pemerintah apa yang disebut dengan kondisi New Normal. “Saya berharap akan ada pemulihan kondisi signifikan pada era new normal tanpa mengabaikan protokol kesehatan,” ujar Gion Prabowo, ketika ditemui skalaekonomi.com usai menggelar halal bil halal dengan seluruh anggota Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), Minggu, 7 Mei 2020.

Acara halal bil halal yang diselenggarakan melalui fasilitas zoom tersebut dihadiri oleh Ahmad Mahendra, Direktur Film, Musik, dan Media Baru, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Gion pada kesempatan itu diberi ruang untuk menyampaikan profil organisasi yang dipimpinnya.”Saya katakan bahwa Pafindo organisasi artis yang profesional. Kami tidak pernah meminta minta, malah kami yang memberikan kontribusi di setiap ada kegiatan perfilman di Kemendikbud,”demikian pria yang bernama lengkap Bagiono Prabowo.

Dia berharap kerjasama antara Pafindo dan Direktorat Perfilman itu bisa lebih ditingkatkan untuk kemajuan perfilman nasional.”Karena selain organisasi keartisan, kami juga memproduksi film,.web series, dan program televisi,” lanjut Gion, mempunyai sejumlah kegiatan di luar keartisan, bidang hukum dan pengusaha

Kepada anggota Pafindo, pada acara halal bil halal melalui zoom itu, meyakinkan untuk tetap semangat dalam kondisi pandemik. “Kami tidak berhenti berkreasi karena berkesenian itu tidak boleh terhalang oleh kondisi apa pun,” kata Gion dengan semangat dan ceria. Sas.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More