Home Seni & Wisata Film Single 2 Komedi Tentang Jomblo Hiburan Lebaran

Film Single 2 Komedi Tentang Jomblo Hiburan Lebaran

by Admin

Raditya Dika, penulis dan aktor yang sangat dekat dengan cerita komedi remaja masa kini, urung hadir di acara yang akan merilis trailer perdana Film  Single 2 di Jakarta pada Senin petang, 6 Mei 2019. Salah satu artis Mentari Novel yang main dalam film Single 2 mengabarkan ketidak hadiran Raditya Dika   karena menyambut kelahiran anak pertamanya bersama Anissa Aziza di rumah sakit pada hari yang sama.

Film Single 2 ditulis, disutradarai, dan dibintangi oleh Radit. Film ini digarap bersama produser Sunil Soraya dalam naungan Soraya Intercine Films. Kisahnya melanjutkan langsung film Single pertama (2015) dan mengikuti perjalanan kehidupan asmara Ebi (Radit) yang masih kosong.

Dikisahkan, Ebi hampir berusia 30 tahun dan masih melajang tanpa pernah pacaran, kendati sebetulnya dia menginginkan hubungan asmara. Kali ini, Ebi bertekad bahwa sebelum ulang tahunnya ke-30, meskipun tidak tahu caranya, dia harus sudah punya kekasih dan tidak jomlo lagi.

Satu tokoh pendukung dari film pertama masih muncul, yaitu Angel yang diperankan Annisa Rawles. Lalu ada tiga tokoh baru yaitu Johan, Nardi, dan Alika, yang berturut-turut diperankan Yoga Arizona, dan Ridwan Remin.

Menurut Mentari, perjalanan kisah Ebi yang pemalu masih punya kaitan dengan Angel dari film pertama. Bedanya, ada tiga tokoh lain yang muncul untuk membantu dirinya berpikir soal hubungan asmara dan pernikahan.

Johan sudah menikah, Nardi masih melajang, dan Alika adalah perempuan yang terbuka dan mudah bergaul. Berbeda dengan Angel yang cenderung pemalu, Alika bisa memancing Ebi untuk lebih terbuka dan memahami bagaimana bersikap pada perempuan. Dalam film kedua ini, Ebi akan menimbang dua pilihan, apakah kehidupan pernikahan lebih menyenangkan ketimbang kehidupan lajang.”Single 2 akan memperlihatkan mana yang lebih enak dan Ebi mengambil keputusan setelah melihat realitas cinta dan kehidupan,” kata Mentari. Film Single 2 dipermanis dengan kehadiran suara musik dan nyanyian grup musik Geisha kembali dipercaya untuk mengisi soundtrack film ini.Lagu Kunci Hati, judul lagu terbarunya memang disiapkan Roby, sang gitaris untuk film Single 2. Tema yang diangkat pun masih tentang cinta dan mengikuti alur cerita yang disuguhkan di film produksi Soraya Intercine Pictures tersebut.

“Judulnya Kunci hati, bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Pokoknya intinya lagu itu lagu seseorang yang sedang jatuh cinta,” ucap vokalis Geisha, Regina Poetiray.

Film Single 2 dijadwalkan rilis di bioskop pada awal Juni 2019 bertepatan dengan momen Idulfitri.D2

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More