Home Seni & Wisata Film Rembulan Tenggelam Di Wajahmu. Menyusuri Jejak Hari yang Lalu

Film Rembulan Tenggelam Di Wajahmu. Menyusuri Jejak Hari yang Lalu

by Admin

Di ujung tahun 2019 rumah produksi Max Pictures menghadirkan film drama yang diangkat dari novel best seller karya Tere Liye berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Syuting film dilakukan di Semarang, Jawa Tengah. Di sekitar kota Semarang paduan nuansa kota dengan bangunan lama dan gedung modern.

Karena berlokasi syuting di kota Semarang, tayangan perdana pun dilakukan di ibu kota Jawa Tengah itu.

Pemain, sutradara dan produser film Rembulan Tenggelam di Wajahmu kemudian nonton bareng film tersebut di DP Mall, Semarang.

Ody Mulya Hidayat, produser Max Pictures, merasa tersanjung melihat apresiasi Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang telah mendukung penggarapan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Tere Liye yang menuliskan novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu berharap, film Rembulan Tenggelam di Wajahmu bisa memuaskan pembaca novel.
“Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu adalah satu novel yang penting dalam perjalanan penulisan saya,” kata Tere Liye.

Ia menulis novel tersebut pada 10 tahun lalu. “Ini pengalaman menyenangkan dan menantang. Saya tidak sabar menyaksikan novel ini menjadi film,” kata Tere Liye.
Tere Liye hanya berharap, film tersebut memenuhi atau bahkan melompati ekspektasi pembaca novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Danial Rifky yang mendapat kepercayaan menggarap film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, mengalami kendala saat syuting.

“Untuk tema spiritual journey, Rembulan Tenggelam di Wajahmu memiliki naratif kuat dan terlampau unik. Untuk menuturkannya, saya harus memasukkan beragam bentuk genre di satu film,” ujarnya.

Kisah Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Anya Geraldine yang memerankan tokoh Fitri di film tersebut tidak membayangkan akan memainkan peran di film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

“Ada beban terpilih ikut main film ini. Aku takut tokoh yang aku lakoni sebagai Fitri nggak sesuai yang dibayangkan dan diharapkan pembaca novelnya,” kata Anya Geraldine.

Teuky Rizky, bekas personel boyband CJR, justru penasaran melihat apresiasi masyarakat yang sedang menantikan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu diputar di bioskop.
“Senang banget bisa hadir di Semarang untuk spesial screening film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Penasaran lihat masyarakat saat menonton film ini,” kata Teuku Rizky.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu menceritakan Ray, pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat.

Usia Ray dikisahkan 60 tahun, dan telah melewati banyak hal yang membawanya ke posisinya yang sekarang: kaya raya, terpandang, disegani.
Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk ‘kembali’.

Kembali menyusuri hidupnya. Masa lalunya. Dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan kepada Tuhan. Lima pertanyaan yang akhirnya terjawab satu demi satu.

Seperti apakah indahnya film berjudul dengan frase puitis ini. Saksikan di bioskop yang mulai tayang 12 Desember 2019. Didang

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More