Home Seni & Wisata Film Melodylan : Empuk, Gurih,dan Lucu

Film Melodylan : Empuk, Gurih,dan Lucu

by Admin

Film remaja yang sesungguhnya hanya untuk hiburan, khsusunya bagi remaja belasan tahun, sepertinya film Melodylan tontonan yang empuk, gurih, dan lucu. Fulm yang diangkat dari novel karya Asri Aci ini fasih diterjemahkan oleh sutradara Fajar Nugros.

Kegurihan bahasa dan empuknya ucapan anak-anak sekolah menengah atas itu membangkitkan rasa lucu bagi penonton. Adegan dan dialog Melody, Dylan dan teman-temannya mampu membangkitkab rasa geli dan senang. Plus kehadiran sang guru dan temannya yang dipanggil little prince membuat syasana film Melodylan mengasyikkan.

Film Melodylan dimainkan oleh Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Angga Aldi Yunanda, dan Zoe Jacson, menceritakan Dylan, sisiwa cakep banyak teman dan popular, sementara Melody cewek agak lugu, ceria dan charming. Setelah bertemu pertama kali di kafetaria sekolah, Dylan yang selama ini merasa paling oke, tidak begitu disegani oleh Melody yang nota bene anak baru di sekolah itu. Sikap Melody itu menimbulkan rasa penasaran Dylan ingin mengenalnya lebih jauh.

Kehadiran Melody dan sikapnya yang cuek namun lincah itu menarik perhatian kakak kelasnya, Fathur. Sementara Bella sahabat Dylan menyukai Fathur. Dari sinilah berangkat kisah cinta yang diselingi kelucuan dunia remaja. Mengingatkan pada film remaja di era 80an masa jayanya Rano Karno, Lydia Kandou, Yessy Gusman, dan Ita Mustapa.

Film Melodylan yang mulai diputar di bisokop hari ini Kamis 4 April 2019, bagi produser Intercept FilmCraft, Rajesh Punjabi, alasannya mengangkat film ini karena dia tahu, anak-anak remaja suka menonton film yang menceritakan tentang dunia meraka.” Melodylan dekat di hati saya. Itu alasan mengapa saya mengapa mau mengangkat cerita novel ini ke layar lebar,”kata TRajesh yang mempersiapkan film ini selama satu tahun dengan masa produksi enam bulan. Didang

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More