Home Seni & Wisata Film Kembalinya Anak Iblis, Memcekam dari Awal Hingga Akhir

Film Kembalinya Anak Iblis, Memcekam dari Awal Hingga Akhir

by Admin

Raffi Ahmad melalui RA Picturesmerilis film terbarunya bergenre horor bejudul Kembalinya Anak Iblis. Film ini merupakan kelanjutan dari film RA Pictures ‘ The 13 Haunted yang ditayangkan pada Juni 2018 silam.

Film yang disutradarai Rudy Sujarwo bercerita tentang para remaja yang selamat dari teror arwah penasaran di resort Pulau Ayunan. Dimana resort tersebut memiliki sejarah mengerikan tentang pembantaian yang terjadi di area tersebut.

Film genre horor itu dibintangi oleh Al Ghazali (Rama), Endy Arfian (Garin), Atta Halilintar(Farel), Steffi Zamora (Quincy) dan Valerie Thomas (Chelsi).
Raffi Ahmad, selaku produser mengatakan bahwa film ini diproduksi selama hampir dua tahun. Ia juga mengklaim film ke sembilan produksi RA Pictures ini berbeda dari film horor pada umumnya.

“Ini kita syutingnya hampir dua tahun lalu. Dari awal kita coba lebih beda¬†adventure horror,” Ujar Raffi Ahmad saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

Suami dari Nagita Slavina itu kemudian menceritakan sekilas dari isi film yang digarapnya itu. Dimana filmnya bercerita tentang sekawan anak remaja yang dengan traveling dan mencari pengalam mistis.

“Beberapa referensi, beberapa anak muda luar yang suka traveling. Waktu itu mengumpulkan bintang-bintang muda ini susahnya setengah mati. Intinya segilintiran anak muda berpetualang yang mencari pengalaman horor,” tutupnya.

Dari informasi yang dihimpun, film Kembalinya Anak Iblis berdurasi 84 menit ini akan ditayangkan serempak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 5 September 2019 mendatang. D2

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More