Home Seni & Wisata Film Kapal Goyang Kapten : Kisah Tiga Pembajak yang Dungu

Film Kapal Goyang Kapten : Kisah Tiga Pembajak yang Dungu

by Admin

Sejumlah komika, comedian dari stand up comedy berkumpul dalam satu judul film Kapal Goyang Kapten. Komika Ge Pamungkas, Babe Cabita, Arif Didu dan Muhadkly Acho plus Yuki Kato, Roy Marten, Mathis Muchus, dan Asri Welas menjadi sosok yang mewarnai film yang disutradarai Raymon Handaja ini.

Pengambilan gambar di lakukan di pulau Kei, Maluku.”Bukan Soal syutingnya yang kami hadapi tetapi membawa kru dan pemain, karena terkadang terkendala cuaca dan ombak,”ujar Raymon Handaja, kepada sejumlah wartawan dalam acara peluncuran poster dan trailer film Kapal Goyang Kapten, di hotel Neo, jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 30 juli.

Yuki Kato, mengaku baru pertamakali bermain komedi bersama komika ini merasa tertantang.”Saya baru pertama kali acting di satu judul film. Menarik juga suasananya. Mereka kan lucu-lucu semua,” kata Yuki Kato, yang lebuh banyak main film dan sinetron drama keluarga.

Film Kapal Goyang Kapten memiliki keunikan tersendiri. Bercerita tentang pembajakan kapal. Salah satu tokohnyanya adalah Daniel yang diperankan Ge Pamungkas. Daniel sebagai anak tunggal dalam keluarga kaya. Ayah Daniel yang dierankan oleh Roy Marten tidak percaya kalau anaknya yang manja ini bisa mandiri. Karena sudah terbiasa dengan hidup yang serba ada dan serba gampang didapat.

Kisahnya, ada 3 orang pembajak amatir yang mencoba membajak kapal wisata yang sedang berlayar di laut Maluku. Kapal tersebut membawa wisatawan lokal dengan seorang nakhoda. Karena kebodohan para pembajak itu kapal yang berisikan barang rampasan tenggelam. Mereka terdampar di sebuah pulau kosong.

Film Kapal Goyang Kapten dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 5 September 2019. Didang P Sasmita

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More