Home Seni & Wisata Film Down Swan : Mengajak Kita Lebih Peka terhadap Down Syndrome

Film Down Swan : Mengajak Kita Lebih Peka terhadap Down Syndrome

by Admin

Film Down Swan berangkat dari gagasan bahwa semua anak-anak berhak mendapatkan kasih sayang dan pendidikan. Kalau dilihat dari cuplikannya, film ini akan menampilkan kisah keluarga yang menghangatkan hati. Pas banget di momen Ramadan, film Down Swan seakan jadi pengingat.

Digarap oleh Fuad Akbar, film ini tentang perjuangan sepasang suami istri yang mendukung anaknya sebagai penyandang down syndrome untuk menjadi seorang balerina.

Adiksi Films sebagai rumah produksi film Down Swan menggelar pres screening di bioskop XXI Setiabudi One, Jakarta Selatan (20/5/2019).

Film ini enggak hanya mengingatkan bahwa keluarga sebagai ruang kasih sayang, tapi juga menyadarkan bahwa kasih sayang itu asalnya dari keluarga.

Artis peran dan pemusik Ariyo Wahab turut bermain dalam film Down Swan. Ia mengatakan, perannya dalam film itu terlalu baik jika dibandingkan dengan karakter asli dirinya.

“Karakternya ternyata beda banget, Bisma terlalu baik bagi Ariyo Wahab, tapi justru main film itu aku berusaha untuk hidup dalam karakter tersebut,” ucapnya.

Ariyo dalam film ini beradu peran dengan Putri Ayudya yang berperan sebagai istrinya Mitha. Lalu ada juga artis cilik Arina Dhisya yang berperan sebagai Nadia, anak dari Bisma dan Mitha.

Film ini rencananya akan tayang pada 23 Mei 2019 mendatang. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra Foto : Herman Wijaya

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More