Home Seni & Wisata Film Bisikan Gaib: Ada Rasy Alrizky, Pernah Berteman dengan Mahluk Halus

Film Bisikan Gaib: Ada Rasy Alrizky, Pernah Berteman dengan Mahluk Halus

by Admin

Dari kawasan Bangka Selatan yang terkenal dengan keindahan alam, jejak sejarah, dan cerita misteri alam setempat, diangkat menjadi sebuah film cerita yang diberi judul Bisikan Gaib.”Kami akan mulai syuting sekitar bulan Desember, kami rencanakan film bertemakan horor ini akan di putar di bioskop seluruh Indonesia pada tahun 2020,” ujar Andre Murtono, produser dari perusahaan film Tu7uh Rumah Produksi, kepada media, di Eiko Resto, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 6 September 2019.

Andre yang didampingi produser lainnya Tirta Siregar memperkenalkan para pemain, kru dan rencana produksi film yang akan membuat ramai perfilman nasional di tahun depan.

Pemeran utama dalam film Bisikan Gaib, Rasy Alrizky, pemuda ganteng kelahiran Jakarta, 2 September 2002. Putra dari keluarga Dedik Imanadi dan Susianti ini, sejak remaja menyukai kegiatan di bidang seni.Selain bergabung dalam band di sekolah, Rasy, yang bertampang mirip Ryan Hidayat, pernah mementaskan drama berjudul Malin Kundang.”Saya tertarik menekuni bidang film. Makanya waktu ada tawaran main film Bisikan Gaib, saya minta restu orangtua. Dan, mereka sangat mendukung,” kata Rasy, berencan studi di bidang penulisan skenario.

Pelajar SMA Labschool Cibubur, ini mengatakan dunia akting yang didalaminya sangat serius. Karena itu dia belajar keras di 7 Acting Class yang menyediakan para profesional di bidangnya.”Untuk film Bisikan Gaib ini, saya diajar oleh Donny Aditya. Kemudian saya berlatih sendiri juga di depan cermin. Bagaimana tokoh saya di film horor saya banyak menonton film film yang bertemakan horor. Saya bandingkan karakter dan ekspresi masing masing tokoh pemeran di film yang saya tonton,” kata Rasy, yang juga menyebut nama Chiara yang memberinya motivasi dalam mendalami dunia akting.

Tertariknya Rasy membintangi film Bisikan Gaib arahan sutradara Tarmizi Abka, seperti menyusuri jejaknya di masa kanak kanak.”Saya waktu kecil punya teman dari dunia lain, saya berinama dia Bred. Orangtua saya tadinya tidak tahu. Tapi, karena keseringan melihat saya bermain dengan Bred, akhirnya mereka tahu. Tapi, seiring usia, Bred, tidak pernah lagi muncul. Dia menghilang begitu saja,” tutur Rasy.

Di mata Andre Murtono, Tirta Siregar, dan Donny Adithya, kesungguhan Rasy mendalami tokoh utama film Bisikan Gaib sangat serius, maka ketika digelar casting pilihan mereka kepada pemuda langsing ini, punya alasan yang kuat.”Kami harapkan ke depan Rasy menjadi salah satu aktor icon di perfilman Indonesia,” pungkas Andre Murtono. D2

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More