Home Seni & Wisata Bagiono Prabowo Pafindo Menuju Organisasi Modern

Bagiono Prabowo Pafindo Menuju Organisasi Modern

by Admin

Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), terus berjalan dengan program program yang dicanangkan pada 26 Februari 2020 lalu.”Di antara program itu di antaranya bidang hukum dengan mendirikan LBH Pafindo, Ekonomi secepatnya membangun koperasi khusus anggota Pafindo. Agar aktifitas ekonomi anggota Pafindo bisa berjalan sejahtera. Dan, ekonomi selanjutnya kami memproduksi berbagai program tv, you tube dan film,” kata Ketua Umum Pafindo Bagiono Prabowo, yang disapa Gion.

Aktifitas kegiatan bakti sosial rancangannya sudah disiapkan. Selain membantu dan mengunjungi mereka yang terkena musibah seperti banjir kemarin.”Pada bulan ramadan nanti sdh kami rancang acara buka puasa bersama anak anak yatim,.panti asuhan, dan keluarga tidak mampu,” kata Gion yang juga produser film ini. Film terbarunya sedang dalam persiapan genre horor Ratu Kuntilanak.

Selain program kerja, kelengkapan organisasi menurut Gion menjadi perhatiannya. Di antaranya adalah pendaftaran menjadi anggota Pafindo dengan cara online. “Mereka yang ingin menjadi anggota tidak perlu datang ke lokasi atau ke sekretariat Pafindo. Kami sediakan formulir.pendaftaran secara online, nanti akan kami data calon anggota tersebut. Setelah itu baru kita putuskan layak dan tidak layaknya si calon anggota tersebut,” kata Gion, yang sedang membuat Kartu Anggota dilengkapi dengan barcode.

Pada kesempatan yang sama, Gion menyinggung masalah epidemi Corona. Di Pafindo, kata Gion, ada ahli kesehatan.” Kami sudah mendapatkan advise cara mengatasinya. Tangan harus tetap bersih dengan cara mencuci dengan menggunakan sabun dan hindari lokasi bila ada daerah yang diindikasi adanya pasien corona,” kata Gion lagi.

Pada kesempatan yang sama, Gion, mengucapkan selamat atas terpilihnya aktris senior Alicia Djohar menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia ( Parfi) dalam Kongres Parfi, Selasa 10 Maret 2020.

“Saya gembira mendengarnya, sudah ada ketua Parfi. Sebelumnya ramai diberitakan mengenai kosongnya kursi ketua umum Parfi, disebabkan ketua yang lama tidak aktif. Semoga kami bisa bekerjasama untuk memajukan perfilman nasional,” jelas Gion.(SAS)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More