Home Seni & Wisata Artha Music Production Berbagi Rezeki Berbagi Cinta

Artha Music Production Berbagi Rezeki Berbagi Cinta

by Admin

Sejumlah artis dan manajemen Artha Music Production  (AMP)menerapkan arti puasa dengan berbagi rasa cinta terhadap sesama dan berbagi rezeki kepada sejumlah pengemudi ojek online.

Para artis Wulan Yee, Tenny Amelia Putri, Evra, Thito, dan Trixie di bawah komando Direktur AMP Feryanto bersama-sama melakukan kegiatan berbagi takjil. Lebih dari seribu bungkus takjil dibagikan kepada para pengemudi ojol dan pengguna jalan yang berada di sekitar bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 20 Mei 2019.

Dari Bunderan Hotel Indonesia kegiatan para artis dan pimpinan AMP menggelar buka bersama di di UpNormal, jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Buka bersama itu digelar dengan mengundang sejumlah perwakilan ojek online.

Pada kesempatan buka bersama itu pimpinan dan artis AMP menyerahkan sejumlah santunan kepada pengemudi ojek online yang menjadi korban kecelakaan

“Pemberian ini sebagai wujud kepedulian AMP kepada sesama dan dengan ini kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat serta membantu meringakan beban pengemudi ojol korban kecelakaan”, kata Direktur AMP, Feryanto.

Sebagai pendatang baru, acara ini sekaligus di jadikan sebagai sarana perkenalan kepada para wartawan dan masyarakat secara luas kehadiran mereka di industri musik di tanah air.

“Kami berharap kehadiran kami di industri musik di tanah air, bisa lebih dikenal dan diterima secara luas di masyarakat khususnya para penikmat musik Indonesia”, ungkap salah satu artis AMP, Wulan Yee asal Majalengka, Jawa Barat.

Teni Amelia Putri merasa bahagia bisa berbagi rezeki dan cinta pada buka puasa bersama. Teni berharap apa yang diberikan oleh arttis dan manajemen AMP bisa membuat yang menerimanya berbahagia.

“Saya senang sekali hari ini hingga malam bisa berbagi dengan mereka. Semoga ini semua memberi keberkahan bagi kami juga yang sedang berkarir di dunia musik,”ungkap Teni, yang malam itu juga menynayikan lagu berjudul Bingung, single terbarunya. D2

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More