Home Seni & Wisata Abigail Tembang yang Istimewa

Abigail Tembang yang Istimewa

by Admin

Penyanyi pendatang baru Abigail Khairunisa memulai karier profesional sebagai penyanyi dengan meluncurkan debut single berjudul Istimewa, yang diciptakan James Adam dan Aan Story.

Nama Abigail Khairunisa atau biasa disapa Abigail bisa dikatakan masih hijau sebagai penyanyi profesional. Akan tetapi, artis muda berbakat yang namanya mulai berkibar setelah sukses memerankan sosok Hasnah dalam film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara, yang yang dibintangi Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis ini mantap untuk menjajal peruntungan sebagai penyanyi.

Bakat gadis berusia 16 tahun ini pun bisa disaksikan lewat Youtube Channel Abigail Diary. Selain itu, Abigail juga banyak membawakan beragam cover lagu, bahkan di antaranya ada yang sempat ngehits, yakni Dengan Caraku, yang dinyanyikan duet dengan Devano Danendra.

Dalam single Istimewa, Abigail mencoba membawakan lagu tersebut dengan penuh penjiwaan, dan karakter vokalnya yang khas membuat lagu ini menjadi sangat istimewa. Ada pesan moral yang ingin disampaikan lewat lagu Istimewa ini, yakni mengajak para pendengarnya bersabar, bersyukur dan ikhlas dalam menjalani hidup untuk mencapai kebahagiaan.

Abigail mengatakan, lirik lagu tersebut memiliki makna agar tiap manusia harus bersyukur dan ikhlas dalam menjalani hidup. “Sebenarnya ini lagu ciptaan Pak Aan dan James, mereka yang nentuin judulnya juga. Istimewa itu lirik lagunya mengajarkan kita harus bersyukur sama hidup kita,” kata Abigail di Jakarta, Kamis (11/7). Didang

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More