Home Uncategorized Suara Ayu Azhari dalam Lagu Datanglah Sayang, dan Panorama Helsinki, Finlandia.

Suara Ayu Azhari dalam Lagu Datanglah Sayang, dan Panorama Helsinki, Finlandia.

by Admin

Artis senior Ayu Azhari merilis single bertajuk Datanglah Sayang, di ujung tahun 2022 ini. Genre musik yang diusung raggae dan dangdut koplo itu digubah oleh musik director Devian Zikri.

Suara Ayu mendesah basah sangat pas dengan lirik dan nada lagu yang cukup manis dan, sentuhan manja yang menggoda. Apalagi lagu Datanglah Sayang, menyiratkan kerinduan yang sangat dalam, pastinya akan terlena yang mendengarkan lagu ini. Sangat pas jika didengar pada saat cuaca dingin di penghujung tahun.

“Bersama lagu Datanglah Sayang, saya ingin memberikan keceriaan sambil menyibak lembaran baru 2023. Dan, lagu ini memang diperuntukkan suasana nataru,” ungkap Ayu Azhari yang terkenal juga sebagai bintang film kepada media, kemarin.

whatsapp image 2022 12 29 at 11.57.49

Istri musisi Mike Tramp kini liburan bersama keluarga ke Finlandia sekalian melakukan syuting video klip Datanglah Sayang. Syuting dilakukan pada November lalu, sebelum memasuki cuaca dingin yang ekstrim.

Ayu mengakui senang sekali mendapatkan lagu Datanglah Sayang yang diciptakan H. Ukat S. bernuansa reggae bertemakan pengharapan kebahagiaan bersama. “Senang sekali lagu ini sekarang sudah bisa dinikmati oleh penggemar lagu lagu Indonesia,,” ucap ibu dari Mariam, Isabel Tramp, dan Lennon Tramp.
 
Ayu Azhari merasa bangga dan tersanjung dengan banyaknya orang memberikan respon yang positif. ini terbukti Datanglah Sayang menjadi trending topic di twitter. Dan Ayu berharap musik dangdut, asli musik Indonesia itu bisa digemari oleh masyarakat Eropa.” Musik kan bahasa universal, semoga saja melalui single Datanglah Sayang, Indonesia akan lebih dikenal. “lApa lagi sekarang digital platforms kan tanpa batas. Everything is one click away,” ungkap wanita berdarah Afganistan- Indonesia itu.

Dibalik kerja keras Ayu Azhari peran kedua putrinya Isabel Tramp dan Mariam  sangat membantu proses kreatifitasnya. Isabel sebagai backing vocal dan Maryam sebagai artis coordinator.

Bagi Ayu Azhari, K Music sebagai media kami khususnya anak anak punya ruang untuk menyalurkan bakat dan kreatifitasnya dalam musik bisnis. Ada Maryam dan Isabel yang fokus untuk mengembangkan ke depan. Ayu mendukung semaksimal mungkin.

“Selebihnya biarlah anak anak belajar mengaktualisasikan potensinya masing-masing berkembang sesuai dengan kemampuan agar bisa mendapatkan jati dirinya yang terbaik,” kata Ayu.  

Dalam poses produksi Datanglah Sayang, Ayu ingin hasil yang the best. Dia melibatkan sejumlah pemain musik. Di antaranya Devian Zikri Saxsophone merangkap sebagai Music Director, peniup suling Saat Borneo, penabuh drum Jantan Gerhana Surya, keyboard Roberto J  Kendang, gendang koplo ditabuh Rahman, dan Adi Darmawan memetik  bass. (rls)

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More