Home Uncategorized Hanasui Hadirkan Power #Serum sebagai Sahabat Kulit Cantikmu

Hanasui Hadirkan Power #Serum sebagai Sahabat Kulit Cantikmu

by Admin

Jakarta – Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit wajah sehat, cerah, dan bersinar. Namun, setiap wanita bisa tampil cantik dengan caranya masing-masing.

Brand Manager Hanasui, Stevie Alexandra mengatakan, dengan tema Cerita Cantik Hanasui.

Hanasui mengeluarkan rangkaian Power Serum yang terdiri dari delapan varian yang diformulasikan dengan bahan-bahan pilihan terbaik dengan advanced formula untuk perawatan kulit wajahmu.

whatsapp image 2022 08 09 at 18.35.43 1

Bersama tagline #SahabatKulitCantikmu, Stevie berharap Hanasui Power Serum ini dapat selalu hadir menemani dalam setiap perjalanan kulit cantik para perempuan Indonesia.

Stevie juga mengatakan bahwa penggunaan Serum adalah salah satu skincare yang paling dibutuhkan untuk kulit wajahmu. Oleh karena itu, Power Serum ini hadir sebagai pelengkap rangkaian perawatan wajah hingga solusi untuk perempuan Indonesia yang membutuhkan perawatan dan ingin memperbaiki isu-isu kulit yang lebih spesifik.

Tentunya dengan manfaat dan kandungan yang berbeda-beda untuk permasalahan kulitmu, delapan varian tersebut terdiri dari Power Bright Serum, Power BrightExpert Serum, Power MiniPore Serum, Power Bakuchiol Serum, Power Barrier Serum, Power Acne Serum, Power Peeling Serum, Power Post Acne Serum.

whatsapp image 2022 08 09 at 18.35.43

Selanjutnya, kata Stevie, penggunaan Power Bright Serum dan Power Barrier Serum bisa menjadi pilihan paling pas untuk mencerahkan dan memperbaikin skin barrier serta tekstur kulit wajahmu.

Selain itu, ada Power Bakuchiol Serum dengan Triple Power Anti-Aging untuk mengurangi tanda penuaan dini, kerutan wajah, serta meningkatkan elastisitas kulit.

Lengkapi #CeritaCantikmu dengan #SahabatKulitCantikmu. Masalah kulit wajahmu biar kita yang handle, Bestie! (an/kd)

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More