Home UMKM Warkop Millenial Disajikan Lebih dari Sekadar Rasa

Warkop Millenial Disajikan Lebih dari Sekadar Rasa

by Admin

Di sudut jalan Pondok Kopi tepatnya bernomor 9 , Duren Sawit Jakarta Tmur, letak Warkop Millenial disibukkan oleh pekikan sutradara Syamsul B. Adnan : action! Cut! Seorang wanita muda berusia 30an duduk di bangku sedang beradegan dengan lawan mainnya. Wanita itu Frency Yurike Rosalina. Biasa disapa Enci.

Siang itu, Enci, pemilik Warkop Millenial sedang syuting film berjudul Jatuh Bangun Tetap Bersyukur. Lampu-lampu dan dua kamera, serta uraian kabel memanjang ke sana kemari di dalam warung kopi yang sudah berdiri dua tahun itu tak membuat Enci dan enam karyawannya merasa terganggu.

“Saya enjoy main film,”kata Enci sebelumnya bermain di dua judul film. Cerita yang diangkat dari perjalanan usahanya mengelola Warkop Millenial.  Karena istimewanya Warkop Millenial perlu diinformasikan dan dipromosikan melalui film semi dokumenter.

Sesuai dengan namanya Warkop Millenial, menu yang disajikan di warkop ini semuanya istimewa dalam meracik suguhan minuman kopi dan makanan.” Kami punya racikan yang khas yang tak dimiliki oleh warkop dan cafe lainnya : kopi susu WM alias Wakop Millenial dan sop buntut, Rasa lezatnya tidak dimiliki oleh warkop dan cafe lainnya,”tutur Enci yang memulai usaha bersama suaminya.

Dijelaskan Enci, awalnya Warkop Millenial, menyedakan menu seperti warkop biasa: roti bakar,indomie,kopi hitm dan kopi susu.  Namun dalam perjalanannya, banyak konsumen yang meminta Enci untuk menyediakan makanan lainnya.”Seperti sop buntut dan kopi susu WM itu permintaan mereka, para konsumen,”ungkap Enci yang selalu ingin memanjakan pengunjung warkopnya. Dan, tidak tanggung-tanggung untuk meracik hidangan kopi, sop buntut dan menu makanan lainnya, Enci merekrut chef profesional berkelas internasional.”Saya inginkan yang terbaik untuk pengunjung Warkop Milenia,”imbuh Enci.

Setelah pengunjung Warkop Millenial merasakan nikmat dan lezatnya menu makanan, kini sudah banyak oengunjung reguler. Baik yang datang dari sekitaran Jakarta Timur dan tamu-tamu dari wilayah DKI Jakarta lainnya serta dari kawasan Bekasi. Mereka beusia remaja deawasa muda milenial hingga dewasa.Pelajar, mahasiswa dan juga orang kantoran.”Karena semua menu di sini terjangkau oleh berbagai kalangan harga mulai dua puluh ribu hingga dua puluh delapan ribu. Tentu saja dengan rasa dan kenikmatan yang terjamin.Bukan Cuma itu kami menjaga kebersihan atau higenis dari mulai bahan baku hingga menjadi masakan,” kata Enci.

Keramahan pelayanan dan kenyamanan tamu-tamu pengunjung Warkop Millenial merupakan suasana yang dibangun oleh Cici beserta karyawannya.”Saya ingin pengunjung Warkop Milenia ketika berada di sini seperti berada di rumah temannya.  Desain interior juga kami buat untuk mendukung suasana itu,” kata Enci yang menyajikan live music setiap Jumat dan Sabtu. Pengunjung yang ingin tampil disediakan gitar untuk mereka perfom.

Warkop Millenial menyediakan fasilitas Member Card alias kartu anggota pengunjung setia. Bagi mereka yang sudah menikmati menu seharga 200 ribu rupiah otomatis akan mendapatkan Member Card, dan otomatis mendpatkan discount 10 persen setiap melakukan pembayaran.

Minuman dan makanan yang lezat dan nikmat dengan harga yang terjangkau, keramahan, kenyamanan, hiburan musik. Semua itu melengkapi keinginan para penikmat kopi dan makanan. Silahkan datang ke Warkop Millenial yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, diperpanjang hingga pukul 02.00pada hari Jumat dan Sabtu.

Ada 10 hidangan utama yang tersedia tinggal dipesan mana suka.Selain Kopi Susu WM dan Sop Buntut,juga tersedia ayam geprek, ayam telur asin, ropang chocomilo & milenialkonet, pisang goreng, kentang goreng, dan menu istimewa yang lezat dan nikmat. Sudah pasti Warkop Millenial : delivery more than taste. Disajikan Lebih dari Sekadar Rasa (KD).

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More