Home Seni Dewan Juri FFWI XII Resmi Dilantik

Dewan Juri FFWI XII Resmi Dilantik

by Admin

Katua Panitia Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII, Wina Armada, melantik Dewan Juri yang akan segera bekerja melakukan penilaian terhadap lebih dari 100 judul film. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Gedung Dewan Pers, Jakarta, Selasa,26 Juli 2022.

Selaku Ketua Panitia FFWI XII, Wina Armada mengharapkan Dewan Juri pada tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.”Saya menginginkan Dewan Juri tahun ini akan lebih baik dalam menilai film yang ikut kompetisi. Lebih baik dalam arti bersungguh sungguh dalam menilai film- film dengan cermat dan teliti. Tidak ikut ikutan teman saja. Agar kualitas penilaian dapat dipertanggungjawabkan,”ungkap Wina Armada, wartawan senior yang berpengalaman dalam kepanitiaan dan juri Festival Film Indonesia (FFI) dan festival sejenis lainnya.

whatsapp image 2022 07 27 at 13.17.22

Pelantikan Dewan Juri disaksikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Pusat Atal Depari. Di depan Dewan Juri FFWI XII, Atal Depari menceritakan sepenggal pengalamannya ketika meliputi di bidang film dan hiburan.” Saya bangga sekali sempat menjadi bagian wartawan film dan hiburan. Dulu tidak mudah mendapatkan informasi di bidang hiburan,”kata Atal mantan wartawan Suara Karya dan Sinar Pagi dan kini pimred di Suara Karya Online.

Manurut Panitia Ketua Bidang Penjurian FFWI XII, Yan Wijaya, dari 40 anggota Dewan Juri, sekitar 80 persen yang hadir dalam pelantikan itu. Mereka yang hadir dalam pelantikan itu diresmikan dengan ditandai mengenakan baju berlogo Pers dan FFWI XII. (dd)

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More