Home Persona Vebrie Verona Memiliki Karakter Wajah Unik, Untuk Rangda

Vebrie Verona Memiliki Karakter Wajah Unik, Untuk Rangda

by Admin

Tu7uh Rumah Produksi yang sedang mempersiapkan film terbarunya berjudul Bisikan Gaib, terus melakukan pencarian pemain yang memiliki karakter yang sesuai dengan sosok peran di film tersebut.

Menurut produser Andre Murtono juga Acting Coach 7 Class Donny Adithya, tidak mudah menemukan karakter yang cocok sesuai dengan kebutuhan sosok pemeran.”Salah satu yang kami cari wajah yang cantik tapi dingin dan jahat. Karakter itu untuk pemeran Rangda, tokoh antagonis di film Bisikan Gaib, yang akan disutradarai Abka Tarmizi. Dari pencarian tanpa henti selama berbulan bulan, kami temukan karakter itu ada pada diri Vebrie Verona,” kata Andre Murtono yang didampingi Donny Adithya kepada wartawan di Eiko Resto, di kawasan, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat,22 November 2019.

Vebrie Verona yang turut dihadirkan pada kesempatan itu dengan wajah sumringah merasa bersyujkur diberi kesempatan untuk bermain dalam film Bisikan Gaib.”Saya memang sedang mencari peluang perusahaan fllm atau rumah produksi ingin berkarir di bidang akting, khususnya film. Kemudian saya mendapatkan informasi bahwa Tu7uh Rumah Produksi sedang mencari pemain. Bagaikan gayung bersambut, saya pun dipersilahkan untuk datang kekantor. Bertemulah Kak Andre Murtono dan Kak Tirta Siregar, mereka adalah produser sekaligus pemilik dari PT.Delapan Belas Indonesia yang menaungi PH. Tu7uh Rumah Produksi, Eighteen Management Indonesia, 7 Acting Class, Seventy Seven production,” papar Vebrie Verona.

Vebrie Verona adalah anak perempuan yang tumbuh menjadi seorang remaja kelahiran Jakarta. 11 Februari 1995 anak kelima dari 7 bersaudara. Awal meniti karir di dunia entertainment, Vebrie Verona, kurang dukungan bahkan dianggap tidak mempunyai kemampuan di bidang seni hburan.

Mulailah proses pembuktian dijalani, dengan terlebih dahulu menekuni karir di bidang tarik suara, panggung ke panggung telah Vebrie lalui. Setidaknya dirinya sudah merasakan asam garam di bidang tersebut. Namun kecintaan menonton film bersama teman-temannya di bioskop muncul ketertarikan di dunia akting.”Adanya kesempatan ini saya ingin manfaatkan secara maksimal. Saya mau sejalan seiring dunia tarik suara dan akting. Untuk mendalami peran Rangda, tokoh jahat berwajah cantik namun dingin saya terus berlatih dengan Kak Adthya sampai tergali karakter yang diperlukan dalam film ini,” ungkap Vebrie yang juga mendalami bidang model ini.

Produser Andre Murtono berkeyakinan Vebrie Verona bisa memenuhi ekseptasinya dalam memerankan sosok Rangda yang cantik namun jahat itu.”Setelah melakukan beberapa kali audisi dan casting, termasuk Vebrie Verona, kami rencanakan syuting pada bulan Februari mendatang,”tegas Andre Murtono yang pernah memproduseri film Keira. Didang

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More