Home Persona Umi Kalsum Menjinakkan Kuda dan ‘Kuda’.

Umi Kalsum Menjinakkan Kuda dan ‘Kuda’.

by Admin

Umi Kalsum, nama wanita yang lahir 17 Juni 1991 itu, baru saja melakukan pemotretan untuk sebuah majalah Kebaya.

Beberapa tahun lalu wanita berdarah Jawa ini berseliweran di layar kaca. Wajahnya yang cantik dan kulitnya yang putih tampil di berbagai acara televisi, dari sinetron hingga mengisi program variety show dan kuis.

Sekarang Umi, demikian sapaan akrabnya memilih bekerja di bidang trading dan finance.”Saya sesekali tampil untuk endors produk dan model di majalah. Tetapi, kegiatan keseharian saya bisnis. Uangnya lebih cepat didapat dan lebih besar,” kata Umi, ketika ditemui di sebuah resto di bilangan Mega Kuningan, Jakarta, baru baru ini.

whatsapp image 2022 06 22 at 08.26.16
whatsapp image 2022 06 22 at 08.26.16

Selain bisnis Umi punya hobi unik dan jarang digeluti seorang artis, yakni menunggang kuda.”Awalnya saya naik kuda di tempat wisata seperti di Yogyakarta dan Bali, tetapi lama lama kok enak juga. Sekarang saya sering menunggang kuda di Equirana, di lapangan pacuan kuda, Pulo Mas,” cerita Umi disertai senyum.

Diakuinya menunggang kuda adalah olahraga yang sangat excited. Semua bergerak: tangan, kaki, pinggul, seluruh badan.”Pokoknya sangat menyehatkan sekaligus menyenangkan,” tegas Umi. Dia masih taraf menyukai menunggang kuda yang melompat dan menari, belum pada level untuk berpacu.

Biar begitu Umi meyakini dirinya sudah bisa menaklukkan kuda. Kuda apa aja Umi?

“Macam macam kuda. Dari yang galak sampai kuda yang binal,” katanya sambil tertawa. Maksudnya kuda laki- laki!

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More