Home Persona Shyfa Yuyun Anggraeni Kembali Mengejar Mimpi

Shyfa Yuyun Anggraeni Kembali Mengejar Mimpi

by Admin

Model dan artis pelakon biasa disapa Shyfa sudah mempunyai sederet kegiatan di awal Juli mendatang. Kembali berkiprah sebagai model dan pelakon yang sudah terjadwal kembali syuting.”Sinetron syuting sekitaran Jabodetabek. Sekarang ini saya dan kru serta pemain lainnya. Sorry, gak boleh sebut dulu sinetronnya, aturan dari sutradara dan produsernya,” jelas Shyfa seputar rencana kegiatannya.

Rencana Shyfa sepanjang tahun 2020 ini sudah dibuat pada tahun lalu. Tak pernah terbayangkan akan ada musibah menimpa seluruh dunia, termasuk Indonesia mengalami pandemi Covid-19. Segala yang sudah disusun dan strategi bersama timnya menjadi tidak jalan. Benar -benar berhenti dan tanpa menyusun rencana baru dikarenakan ketidakjelasan kapan pandemi ini akan berkakhir.

“Setelah ada pengumuman resmi dari pemerintah dengan memberlakukan new nomal, saya dan tim kembali menyusun rencana yang dijadwalkan pada bulan Juli saya sudah memulai kerjadi masa new normal,’ tuturShyfa. Pada bulan itu juga di minggu kedua akan bertemu produser film.

Meski new normal diberlakukan, Shyfa sementara ini tetap tak ingin melakukan perjalanan ke luar kota atau ke mal. Dia keliar rumah hanya untuk kegiatan kerja. Setelah kerja langsung pulang “Makan, minum dan kegiatan tambahan seperti olahraga dilakukannya di dalam rumah.Saya tetap mematuhi aturan pemerintah seperti yang berlaku selama pamdemi ini,” ujar penyuka minuman beraroma kopi ini.

Kangennya kepada teman teman dan kongkow di cafe ditunda dulu. Meski sudah banyak godaan untuk menebus kejenuhan selama hampir tiga bulan lamanya.”Mau banget sih kumpul sama teman, tapi kalau ingat bahayanya. Seperti aku lihat di berita berita korban corona lebih banyak dibandingkan sebelum new normal. Jadi, ya ngeri, takut kalau tertular virus. Biar ajalah mereka aku enggak dulu,” tegas Shyfa.

Diakuinya, prioritas dirinya adalah kembali bekerja sambil menjaga protokol kesehatan. Karena rencana dan mimpi yang tertunda mesti dilanjutkan dengan tindakan nyata.”Saya bukan tipe pembuat rencana besar, kecil tapi ditindaklanjuti. Kan cita cita gak mungkin tercapai jika hanya diimpikan. Harus ditindaklanjuti, dikejar dengan kerja nyata,” jelas Shyfa. Soal kerja dia banyak bicara, soal asmara dan lelaki idaman, dia hanya bilang:”Mau tahu aja dirimu,” sahutnya. Bibit indah itu mengembangkan senyum. Didang.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More