Home Persona Mewah dan Meriah Resepsi pernikahan Kapten Alfin Fachrurozi S.T.T (Han), S.I.P., M.M.dengan Ayura Gadwina S.T.

Mewah dan Meriah Resepsi pernikahan Kapten Alfin Fachrurozi S.T.T (Han), S.I.P., M.M.dengan Ayura Gadwina S.T.

by Admin

Resepsi pernikahan Kapten Alfin Fachrurozi S.T.T (Han), S.I.P., M.M.dengan Ayura Gadwina S.T. berlangsung meriah dan mewah. Pengantin wanita terlihat sangat cantik mengenakan busana adat Minangkabau modern lengkap dengan sunting.

” Kakak dan Rajo Alfin sekarang sudah memasuki kehidupan baru, kalian sekarang sudah menentukan masa depan dan kalian sendiri, orangtua hanya dapat membimbing untuk menuju kehidupan yang sakinah mawadah dan warahmah. Bila ada perbedaan kalin harus saling mengerti, ada yang mengalah bisa sedang emosi, saling mengisi bila ada kekurangan untuk menunjang masa depan yang lebih baik baik, ” pesan Ginta Wiryasenjaya ayahanda Ayura Gadwina.

Ginta Wiryasenjaya dan istri menerima sambutan makan sirih foto Ist

Ayura Gadwina adalah putri ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Lampung. Ayura Gadwina, bekerja sebagai direktur marketing PT Padisiku Ratna Utama, di Lampung. Ginta Wiryasenjaya asal Malalak, Kabupaten Agam, Sumatera Barat termasuk perantau Minangkabau yang sukses mengembangkan bisnisnya di Lampung.

Ayura Gadwina adalah anak kedua dari dua bersaudara buah hati pasangan Ginta Wiryasenjaya- Dra RatnaMeliasari M.M. Resepsi pernikahan Ayura-Alfin dibuka dengan tari Pasambahan (persembahan) berasal dari Provinsi Sumatera Barat, yakni tarian Budaya yang diperuntukkan ketika menyambut tamu-tamu kehormatan, Selain itu, juga untuk menyambut mempelai pria ketika tiba ke rumah mempelai wanita.

Istri BrigJen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.M.H. menyematkan cicin pernikahan pakaian Persit pada Ayura

Dalam tarian ini, benar-benar mencerminkan bagaimana masyarakat Minangkabau sangat menghormati tamu yang datang. Ketika prosesi tarian dimainkan, para tamu akan disuguhkan daun sirih dan lainnya dalam sebuah Carano.

Kemudian dilanjutkan dengan upacara Pedang Pora, Ayura dan Alfin terlihat sangat bahagia menjalani semua prosesi tersebut. Kebahagian Ayura semakin lengkap ketika istri BrigJen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P., M.H. Komandan KOREM 043/GATAM, berkesempatan menyematkan cincin dan Pakaian PERSIT kepada kedua pasangan
Istri-BrigJen-TNI-Drajad-Brima-Yoga-S.I.

Sedangkan IrJen Pol (P) Dr H Ike Edwin S.I.K., S.H., M.H., M.M. Tokoh Adat/Mantan KAPOLDA Lampung berkenan mewakili keluarga untuk menyampaikan sambutan. Sementara Dr. K.H. Achmad Rafiq Uddin S.Ag., pemilik Pondok Pesantren Ushuluddin Kalianda, mengimami pembacaan doa untuk mempelai dan hadirin yang berbahagia.

Alfin bertugas di Kodam Iskandar Muda Nangroe Aceh Darussalam. Sebagai istri prajurit setelah menikah otomatis kehidupan Ayura sangat berbeda situasinya dengan semasa menjadi pengusaha dulu. Sebagai anggota PERSIT punya hirarki kepangkatan di dalam organisasi dan pergaulan, harus menghormati senior, tapi juga membimbing yang junior

Karena resepsi di gelar dalam kondisi pandemi Covid-19 keluarga menjalani protokol kesehatan yang ketat, dengan jumlah tamu yang terbatas. Ayura Gadwina kemudian membagikan kebahagiannya itu melalui media sosial YouTube. (US)

Kemewahan Resepsi Kapten Alfin dan Ayura
Upacara Pedang Pora di resepsi pernikahan Ayura Gadwina Alfin Fachrurozi

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More