Home Persona Jasti : Biarkan Aku Bernyanyi untuk Hidupku

Jasti : Biarkan Aku Bernyanyi untuk Hidupku

by Admin

Panggil saja Jasti. Usia baru menginjak ke delapan belas tahun. Suka musik dan bernyanyi. Justin Biber dan Raisa kesukaan gadis manis yang segera menduduki bangku kuliah ini. “Sejak kecil saya suka musik. Khususnya musik R&B dan Pop,” kata penyuka bela diri tae kwon do ini.

Meski pernah menjadi model dan sempat ditawari akting untuk sinetron dan film, Jasti lebih memilih bermusik.”Pernah punya grup musik,dan sesekali tampil di kafe punya teman,” katanya menguatkan keinginannya untuk eksis di bidang musik.

Penampilan Jasti di kafe dan di acara acara keluarga sebagai rintisan awal terhenti karena ada wabah corona.” Saya tetap bernyanyi meski tidak dengan grup dan di panggung atau di kafe. Waktu luang sebelum memulai masuk kampus saya ciptakan beberapa lagu. Tapi, jangan tanya judulnya karena belum final, masih terus diolah biar jadi lagu yang enak,” kata Jasti sambil memegang gitar kesayangannya.

Di tengah keasyikannya bermusik dan mencipta lagu, Jasti sedang merintis bisnis melalui online.”Macam macam kebutuhan milenial. Dari teman ke teman aja jualannya. Ada juga ditawarkan ke keluarga besar,” kata Jasti. Dia ingin dua bidang musik dan bisnis ini bisa berjalan dengan bersamaan.

Dari pergaulan dengan teman teman dan keluarga besar itu, Jasti mengembangkan usahanya, dan corak warna pribadi banyak teman itu bisa diambil pengalamannya untuk menggubah sebuah lagu.” Sudah ada lagunya tentang warna cerita perremanan. Cuma ya belum dikasih judul,” kata Jasti menutup obrolannya. Kemudian Jasti memetik gitar dan bernyanyi. Suaranya bagus, dia bernyanyi untuk teman dan hidupnya sendiri. KangDi

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More