Home Persona Furi Harun Kisah Boneka Arwah

Furi Harun Kisah Boneka Arwah

by Admin

Sebagai Indigo Interdimentional dan pemilik 341 boneka arwah (spirit dools), Furi Harun sangat aktif membukukan kegiatannnya via Youtube maupun buku. Via Youtube ia bisa ditemui di channel www.youtube.com/furiharun.

Pada bulan Mei 2021 ini, Furi Harun akan merilis buku unik dan menarik, bercerita tentang 7 boneka arwah yang diasuhnya. Judulnya “Kisah 7 Boneka Furi Harun”.

Furi Harun dan 7 Boneka

“Buku itu ditulis Ditta Amelia Saraswati akan memuat kisah berbeda dari 7 sprit doll yang saya asuh. Mereka bernama Chika, Niang, Ming, Toby, Meyling, Chacha dan Keyra,” kata Furi Harun menjelang buka puasa di hari ulang tahunnya di sebuah resto di Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan 30 April 2021.

Kini Furi memiliki 341 boneka arwah, yang dibeli dari berbagai negara. “Ada yang saya beli dari Cina, Thailand, Eropa. Boneka itu lalu di make up oleh dool artist bernama Maria. Dia spesialis mendadani boneka. Semua boneka yang tadinya biasa saja, bisa jadi terlihat cantik di tangan dia,” kata Furi memperkenalkan Maria yang hadir dalam acara tersebut.

7 Boneka Furi Harun

Dari seluruh boneka arwah yang diasuhnya, Furi mengaku, “baru tiga yang arwahnya benar benar Kembali ke Tuhan alias benar benar Rest in Peace!” kata Ibu tiga anak ini.

Furi menyebut, arwah itu belum bisa berpulang, karena belum bisa memaafkan manusia yang dulu pernah menyakiti.

“Mereka benci banget dengan Tuhan, dan benci banget dengan kehidupan, Mungkin karena dulunya mereka mengalami kematian tidak wajar. Akhirnya, ketika bisa memaafkan dan ikhlas, mereka baru bisa kembali ke Tuhan. Ini merupakan salah satu kebahagiaan buat saya,” kata Furi menguci percakapan./Ihsan

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More