Home Persona Cinta Laura Pungut Sampah Di Citayam Fashion Week.

Cinta Laura Pungut Sampah Di Citayam Fashion Week.

by Admin

Fenomena Citayam Fashion Week yang diselenggarakan remaja yang menamakan diri mereka SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok) membetot perhatian masyarakat.

Kegiatan lenggak lenggok ala peragawati dan peragawan di atas Zebra Cross di kawasan Sudirman berdekatan dengan stasiun MRT dan KRL itu belakangan kerap dikunjungi pejabat dan artis.

Mereka sebagian ikutan bergaya lenggak lenggok layaknya di atas catwalk, ada juga sekedar nonton, apa sih Citayam Fashion Week itu.

whatsapp image 2022 07 25 at 13.26.36
whatsapp image 2022 07 25 at 13.26.36

Berbeda dengan artis lainnya Cinta Laura Kehl, tiba di area Citayam Fashion Week untuk memungut sampah yang berserakan di sana.”Kreatifitas terus dilakukan,tapi kebersihan dan kenyamanan lingkungan mestinya juga dijaga,” kata Cinta Laura kepada sejumlah wartawan yang mengelilinginya, Minggu, 24 Juli, 2022.

Ide pungut memungut sampau itu bermula membaca berita,di kawasan Dukuh Atas itu berserakan sampah setiap kali usai acara catwalk.” Dari sana saya berfikir untuk melakukan bersih bersih sampah bersama beberapa teman,” ungkap Cinta Laura, sore itu mengenakan t-shit biru muda dan tangan dibungkus plastik, tidak lupa Laura juga disiplin menggunakan masker.

Netizen antusias sekali dan respek melihat tayangan artis yang dikenal dengan candaan becek naik ojek itu. Seorang netizen dari Tambun berkomentar,”Kalau semua kegiatan ada artis seperti Cinta Laura ikut bersih bersih. Lingkungan akan asri dan bersih,”ungkap remaja bernama Tina. (teks KD,Foto DSP)

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More