Home NGOPIE John Paul Ivan, Hadiri Halal bi Halal Wartawan Musik

John Paul Ivan, Hadiri Halal bi Halal Wartawan Musik

by Admin

Musisi John Paul Ivan, akrab disapa JPI hadir di tengah tengah wartawan Seksi Film Musik dan Hiburan yang tengah menggelar acara Halal bi Halall, di Ciputat,Tangsel,Banten, 29 Mei 2021.Mantan gitaris Boomerang itu ditemani sesama musisi lainnya, Windy Saraswati (Geger Band), dan Harry Toledo (Bassist).

Acara Halal bi Halal berbarengan laga final Liga Champions Chelsea vs Manchester City. JPI bersama Windy dan Harry pun terkurung oleh teriakan wartawan hiburan yang juga penggila sepakbola.” Acara ini tidak kami rencanakan sebelumnya karena masih ada pandemi covid-19. Namun, semangat teman teman yang begitu antusias, kami pun mewujudkannya. Minum dan makanan hasil urunan teman teman juga,” ujar Irish Riswoyo, Ketua Seksi Film, Musik, dan Lifestyle, Persatuan Wartawan Indonesia, Jakarta Raya (PWI Jaya) dan selaku tuan rumah acara Halal bi Halal.

JPI mengakui senang bisa bergabung di acara Halal bi Halal dengan teman-teman wartawan hiburaln meskipun digelar dengan sederhana.“ Seneng banget saya bisa gabung dengan temen-temen wartawan di acara ini. Saya lihat rasa persaudaraan teman teman wartawan ini sangat kuat. Ini merupakan modal yang bagus untuk menjalin sinergi berkelanjutan, baik antar sesame wartawan maupun wartawan dengan musisi,”ungkap dia.

Gitaris kelahiran Surabaya ini mengharapkan dari berkumpul ini bisa menggagas sebuah kegiatan. Saya ingin berkegiatan dengan menggandeng teman-teman wartawan untuk membuat sebuah gerakan agar dunia hiburan segera bangkit. Setelah ini saya ingin ada meeting lanjutan dengan PWI Jaya Sie Musik ini,” tambah JPI.

Beberapa musisi yang semula akan hadir terpaksa mengurungkan niatnya disebabkan hujan yang tak henti dari sore. Roy Jeconieah, Amiroez, Keith Rustam, dan Liebe batal bergabung. KD

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More