Home Investasi Smart Living, Smart Billing Hunian dan Investasi Bagi Smart Mileneal

Smart Living, Smart Billing Hunian dan Investasi Bagi Smart Mileneal

by Admin

Kebutuhan fasilitas hunian di era mileneal ini, tak terpisahkan dari keharusan disertai kelengkapan teknologi digital untuk semua bagian dari hunian. Mulai dari sistem menyalakan dan memadamkan alat elektronik, memantau kegiatan anggota keluarga, anak anak yang berada di hunian, tak kalah pentingnya kemudahan untuk membayar berbagai tagihan bulanan: listrik, telepon, wi fi hingga iuran yang ada di lingkungan hunian.

Kebutuhan keluarga muda milenial itu sudah dimengerti pengembang yang sudah cukup profesional dan berpengalaman PT. Bumi Upaya Griya (BUG), pengembang Suwardana Park hunian vertikal berkonsep Resort & Smart Green Living di Bogor.

“Swardana Park hadir sebagai inovasi hunian yang memadukan fitur eco desain, aksesibilitas, fasilitas- fasilitas leisure dengan fitur otomasi dan efisiensi hunian yang dapat dikendalikan dalam satu genggaman, melalui ponsel,”kata Satrio Murshandi, di JCC, Jakarta, Jumat, 21 Februari 2020.

Lokasi Swardana Park cukup strategis. Terletak di Jalan Raya Semplak, berhadapan dengan Lanud Atang Sanjaya. Mudah diakses berbagai moda transportasi. Suwardana Park terintegrasi dengan hunian, perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang, jogging track, outdoor gym, function room, outdoor children playground, taman rekreasi, taman bermain, roof top garden. Tersedia shuttle bus gratis untuk menjangkau fasilitas pendukung tersebut. Pastinya keamanan terjaga selama 24 jam non stop.

Dalam menyempurnakan konsep smart green living dengan layanan smart billing system yang mempermudah para penghuni melakukan pembayaran Iuaran Pengelola Lingkungan dan iuran lainnya, BUG bekerjasama dengan Narobil. Semua itu pembayaran bisa dilakukan dengan satu ID. Tagihan berupa virtual account yang bisa ditransaksikan di banyak channel bank hingga jaringan Indomart dan Alfamart.

“Kami sangat memahami kesibukan penghuni yang notabene memiliki mobilitas tinggi. Mereka kini tidak direpotkan lagi mengurus pembayaran sehingga terhindar dari denda karena terlambat bayar,” jelas Dedy Suryadi, GM Retail & Product Development Narobil. Ke depan, Narobil tengah mempersiapkan melengkapi layanan berbasis aplikasi yang memudahkan penghuni mengakses dan memonitor kegiatan penagihan melalui smart phone.

Konsep hunian yang lengkap, aman dan nyaman, serta disertai sistem yang canggih itu, kata Satrio Murshandi, sangat cocok bagi generasi milenial untuk memiliki hunian dan sekaligus berinvestasi.

Untuk hunian apartemen tipe studio, Suwardana Park mematok harga mulai 222 juta rupiaH. Jadi dengan harga Rp 222 juta, millennial sudah bisa memiliki apartemen dengan seluas 22 meter persegi. Sedang untuk tipe yang lebih luas 36 persegi dua bed room seharga Rp 360 juta.(SAS)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More