Home Ekonomi Pafindo Berbagi Rezeki Di Bulan Suci

Pafindo Berbagi Rezeki Di Bulan Suci

by Admin

Pada bulan suci ramadhan bersedekah dan membagi rezeki kepada yang tidak mampu dianjurkan oleh agama. “Karena sesungguhnya di dalam rezeki yang kita peroleh ada bagian orang lain. Hak itu harus kita berikan kepada orang orang atau saudara kita yang hidupnya kurang beruntung,” demikian dikatakan oleh Bagiono Prabowo, Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), dalam acara bakti sosial bantuan korban pandemi Covid-19, di Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa kemarin.

Pada kesempatan itu hadir sejumlah artis ternama IbuKota Trie Utami, Gary Iskak, dan sejumlah pengurus teras Pafindo lainnya seperti Ronny Dozer, Rency Milano, dan Robyrob.

Kali ini Pafindo berbagi rezeki dengan keluar ga pekerja seni, awak media dan masyarakat setempat.” Mereka inilah yang kena dampak tidak ada pekerjaan. Di film dan musik, semua acaranya kan mengumpulkan orang dan sekarang itu dilarang. Syuting tidak boleh karena ada aturan PSBB, bioskop juga harus ditutup. Musik gak mungkin latihan apalagi manggung. Mereka inilah yang kami beri bantuan.,”papar pria kesehariannya disapa Gion itu.

Di tengah acara ada insiden seorang anggota Pafindo kemasukan penghuni rumah besar namun kosong itu. Hal itu bisa diatasi berkat turun tangan Gion yang bisa mengusir roh jahat yang masuk ke dalam tubuh wanita anggota Pafindo, KangDil

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More