Home Ekonomi Maya Yuniar, Artis dan Pebisnis @Rasanebaper, Menanti Sang Baby

Maya Yuniar, Artis dan Pebisnis @Rasanebaper, Menanti Sang Baby

by Admin

Rasa bahagia tengah menyelimuti artis pelakon Maya Yuniar. Suami tercinta dan sejumlah artis pelakon yang tergabung dalam Perkumpulan Artis film Indonesia (Pafindo), hadir bergenbira bersama Maya di acara ulang tahun ke 31 artis cantik ini.

“Pastinya saya bahagia ada suami tercinta dan teman-teman datang ke acara ulang tahun saya,”ucap Maya Yuniar kepada wartawan di Ballroom, Swiss-Belresidence, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 22 Juni 2019. Malam itu Maya Yuniar berpenampilan bak Dewi Malam, cantikdan anggun. Maya menebar senyum kepada semua tamu dan selalu ada Mashudi Benarto, di sampingnya.

Pada ulang tahun malam itu, Maya berdoa dan berharap karirnya tetap langgeng di dunia acting, dan jauh idamannya dalam waktu dekat ini adalah segera diberi momongan.” Kado terindah itu, kalau dalam waktu dekat ini perutku ada baby,”katanya menderai tawa.

Di mata Mashudi Benarto, istri tercinta adalah wanita yang punya prinsip kuat.”Bila dia punya keinginan, selalu dia perjuangkan dengan sekuat hati dan tenaga. Dia total dalam meraih cita-cita,”ungkap sang suami tercinta.

Selain bekerja keras di bidang keartisan, Maya juga seorang pebisnis. Dia baru saja mengeluarkan produk kuliner yang diberi merek @Rasanebaper. Produk kuliner Maya itu berupa makanan camilan ringan hingga makanan berat.

”Alhamdulillah saya luncurkan pada bulan Oktober tahun lalu. Pelanggannya sudah cukup banyak. Dari kalangan artis juga dari masyarakat umum. Pokoknya rasanya baper banget,”kata Maya Yuniar.

Malam itu sejumlah artis yang hadir seperti Gion Prabowo, Rency Milano, Roby Bo, Beby Vera tutur menikmati kuliner @Rasanebaper.

Perlu diketahui, ternyata selain menekuni dunia entertainmnet, aktris cantik ini juga mulai merambah bisnis kuliner dengan brand @Rasanebaper.

Acara perayaan ulang tahun yang di gelar di ball room hotel berbintang pada Sabtu (22/6) malam juga di hadiri rekan rekan seprofesi Maya seperti Rency Milano, Bagiono Prabowo, Beby Vera, Robby Bo dan lainnya. D2

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More