Home Ekonomi Komunitas Pajero One Menjelajah Sulsel di Akhir Tahun 2019 dan Tour Timteng di Akhir 2020

Komunitas Pajero One Menjelajah Sulsel di Akhir Tahun 2019 dan Tour Timteng di Akhir 2020

by Admin

Pajero One Menjelajah Sulsel di Akhir Tahun 2019 dan Tour Timteng di Akhir 2020. Komunitas pengguna dan penggemar kendaraan Mitsubishi Pajero berlabel Pajero Indonesia ONE, lebih dikenal dengan PI ONE atau PAJERO ONE menutup akhir tahun dengan kegiatan Tour de Sulsel.” Menutup akhir tahun dua ribu sembilan belas ini, kami akan menyelenggarakan kegiatan Tour de Sulsel yang diperuntukkan bagi anggota kami yang ada di Sulsel. Kami akan keliling Sulsel mempromosikan daerah tujuan wisata dan budaya yang ada di Sulsel, seperti budaya di Tana Toraja,”jelas Ketua Umum PI ONE Rwahyu Karyadi, di sela-sela acara “2019 Year End Gathering” di Hotel Santika, Bekasi,Sabtu, 7 Desember 2019.

Rwahyu menambahkan 4 kegiatan Tour de Sulsel dimaksudkan untuk mengeksplore potensi wisata yang ada di provinsi tersebut. “Kegiatan ini direncanakan di ikuti oleh 60 kendaraan Pajero Sport dimana 20 unit diantaranya diseberangkan dari Pulau Jawa.” Kata dia.Kegiatan lain yang sedang direncanakan oleh PI ONE pada akhir tahun depan melakukan touring mancanegara. “Touring ini bertajuk A Journey to Middle East yang melintasi sembilan negara.

Melalui kegiatan ini PI.ONE ingin turut mempromosikan potensi wisata unggulan Indonesia dengan membranding kendaraan-kendaraan peserta dengan tema seperti Danau Toba, Komodo, Borobudur dan sebagainya,” tutur Rwahyu.PI.ONE diinisiasi oleh Rwahyu dan beberapa orang kendaraan Mitsubishi Pajero Sport. Tujuannya adalah membangun jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero untuk bersinergi dan berbagi untuk kemajuan dan kemanfaatan bersama serta peduli sesama. Pajero Indonesia ONE (PI.ONE) ini dilandasi dengan azas kekeluargaan dan kebersamaan sesama anggota serta saling mengisi dengan sharing triks dan tips seputar Kendaraan Pajero.

“Selain itu PI.ONE tetap memperhatikan kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang beruntung dengan menyelenggarakan aksi bakti sosial, “ ujar Rwahyu. Keterangan Rwahyu ditambahkan oleh Sekjen PI-ONE Igor Dharma pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dari varian generasi awal hingga yang terbaru yakni All New Pajero Sport, memang sudah banyak tersebar di penjuru Indonesia. “Sejak didirikan pada tanggal 17 Agustus 2013, PI.ONE yang berkedudukan di Jakarta, hingga kini telah memiliki lebih dari 2500 anggota yang dikenal dengan sebutan PIWANERS yang tersebar di 33 chapter di Indonesia, “ papar Igor.

Banyaknya anggota PIWANERS di tanah air ini, tentunya merupakan keseriusan dari para pengurus dalam mendirikan perkumpulan ini sejak awal didirikan. 4“Kita telah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum & HAM RI pada tanggal 16 Desember 2015 dan jugabergabung di Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai Anggota Asosiasi, “ jelas Igor.Setelah mengarungi berbagaikegiatan di tahun 2019, PI ONE menggelar 2019 Year End Gathering 7-8 Desember.

Acara yang digelar di Hotel Santika Mega Bekasi itu dimeriahkan dengan kehadiran ADA Band. Kali ini ADA Band menyertakan vokalis dari Lila Band, Naga,mengisi posisi yang ditinggal oleh Dony, yang menyatakan mundur dri ADA Band beberapa waktu lalu.

Selain Gathering PI ONE juga melakukan peresmian chapter baru BATAVIA JAKARTA4 dan mengukuhkan Kepengurusan Chapter PATRIOT Bekasi dan Chapter BOGOR RAYA periode 2019- 2021. Agenda ini kemudian dilanjutkan dengan menggelar Rapat Koordinasi Pengurus Nasional. Didang

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More