Home Ekonomi Kodak Alaris Memberikan Solusi Manajemen Informasi di Indonesia

Kodak Alaris Memberikan Solusi Manajemen Informasi di Indonesia

by Admin

Alaris, dengan basis instalasi global yang luas menawarkan solusi yang kuat, andal dan terukur. Alaris baru baru ini meluncurkan dua solusi pemindaian jaringan yang menawarkan peluanga baru bagi mitra untuk tumbuh.

Kodak Alaris dan ACA Pacific memperluas jangkauannya dengan memberi solusi informasi di Indonesia. Dalam acara di sebuah Hotel di Rasuna Said, Jakarta Selatan,  ACA Pacific telah resmi ditunjuk sebagai distributor tunggal untuk mendistribusikan line bisnis dari Kodak alaris di area pasar seluruh Indonesia.

Sebagai distributor khusus scanner Kodak alaris di wilayah asia pacific, ACA Pacific bekerja sama dengan partner partner untuk mengoptimasi proses bisnis dan mencapai tujuan era transformasi digital. Dengan basis instalasi global yang luas dan pelanggan yang tak terhitung jumlahnya dari berbagai industri dan pasar vertikal, Kodak Alaris menawarkan solusi yang kuat, andal dan terukur melalui jaringan mitra ACA Pacific. Alaris baru saja meluncurkan dua solusi scanner yang menawarkan peluang baru bagi mitra pengguna scanner.

“Kami sangat percaya diri, kolaborasi ini berhasil karena tingginya permintaan akan pemindai Kodak Alaris . Apalagi perusahaan ini berpengalaman dalam bidang ini. Bermitra dengan Kodak Alaris adalah hal yang benar karena Alaris adalah penyedia solusi penangkapan informasi terkemuka dan selalu berinovasi dalam produk-produknya. Kami berharap bahwa dengan kemitraan ini, kami dapat bersama-sama menjadi solusi bagi pelanggan kami,” ungkap Wiranto selaku Country Manager ACA Pacific, Kamis (28/11/2019).

Diterangkan Wiranto, Alaris E1000 Series Scanners yang baru diluncurkan adalah line produk baru IN2 dengan harga terjangkau dan solusi scanner terbaik yang di berikan oleh line bisnis Kodak alaris. Kodak alaris memberikan sebuah solusi dalam satu produk scanner desktop yang efisien, ideal untuk industry kecil dan rumah, untuk area perkantoran dan komunitas.

Kenapa scanner yang baik sekarang sangat dibutuhkan? Kazlau dulukan asal bisa dibaca aja sudah cukup. Sekarang sangat penting karena kita sudah masuk era digitalisasi. Sistem scanner dengan hasil kwalitas terbaik tentu sangat diperlukan,’tandas Wiranto.

“Kodak juga sudah memiliki kerjasama dengan aplikasi. Sehingga saat dijual ke pasaran, bukan hanya kodak hardware saja. Tapi ada aplikasi yang bisa dijual dengan scannernya juga. Kalau soal harga bervariasi, dari jutaan sampai puluhan dan ratusan juta,” sambung Wiranto.

Scanner yang ringkas menghasilkan hasil scan dan juga suara yang halus terintegrasi. Pengalaman yang tepat dalam  merampingkan dan mengoptimalkan alur kerja, memungkinkan hasil scanner bekerja dalam satu sentuhan langsung ke aplikasi bisnis, dan hasil yang tepat melalui kualitas gambar dengan keakuratan yang optimal. Didang

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More