Home Ekonomi Data Bisnis Terjaga dengan Menggunakan Avnos

Data Bisnis Terjaga dengan Menggunakan Avnos

by Admin

Perkembangan bisnis melalui digital kian marak, dan akan menjadi andalan bagi dunia usaha kini dan di masa yang akan datang. Tantangan dan gangguan pun tidak akan berhenti terhadap digitalisasi bisnis ini. Data dan kerja digital tepatnya mesti dilindungi dari serangan cyber crime. Avnos telah memproduksi alat proteksi bernama Avnos Decentralised Software Define Firewall atau DSDF.
Software proteksi DSDF, tidak merancang untuk mencegah serangan dengan sistem blacklist, tetapi sistem dan data yang sudah ditentukan untuk masuk ke dalam komputer, laptop, server maupun handphone,”kata Ivan Goh, Co- Founder Avnos, di Jakarta, Rabu, 12 Februari 2020.

Dengan memasang software Avnos diperalatan kerja seperti laptop, komputer dan server pelaku bisnis di Indonesia tidak perlu khawatir lagi terhadap serangan cyber saat bekerja di dalam maupun di luar kantor.

Perusahaan startup Cyber Security Global Avnos DSDF itu, telah resmi menjadikan ACA Pacific Indonesia sebagai distributor perusahaan perangkat lunak asal UK tersebut.

Untuk diketahui, Avnos baru saja memindahkan kantor pusatnya di APAC dari Singapura ke Indonesia. Ivan Goh slmenjelaskan kerjasama dengan ACA Pacific Indonesia tersebut.

“Kami secara agresif mengembangkan ekosistem channels kami, dan kami sangat senang ACA Pacific mewakili Avnos di Indonesia”, tegas Ivan Goh.

ACA Pacific Indonesia adalah Perusahaan Distribusi Nilai Tambah Regional yang didirikan sejak 1986. Melayani wilayah Asia-Pasifik selama lebih dari 30 tahun.

Ahli dalam memilih dan mengintegrasikan perangkat lunak dan perangkat keras “Best-of-Breed” untuk memenuhi dinamika bisnis yang terus berubah.

Country Manager PT ACA Pacific Wiranto menjelaskan, kerjasama itu akan meningkatkan bisnis cyber security, karena semua sektor bisnis sangat membutuhkan pengamanan digital.

Indonesia sebagai negara dengan bisnis yang banyak dicari para meain global, diharapkan mampu meningkatkan sektor cyber Security untuk menciptakan kegiatan bisnis yang aman.

“Selama ini masih banyak perusahaan di Indonesia yang menyadari akan krusialnya proteksi pada bisnisnya, padahal hal itu salah satu hal utama untuk mepercepat digitalisasi dalam organisasi,” ujar Wiranto.

Hal ini lah yang meyakinkan ACA Pacific bekerja sama dengan Avnos. Dengan kerja sama ini diharapkan ACA Pacific dengan Avnos dapat bersama sama menjadi solusi keamanan cyber bagi para pelaku bisnis.

“Di Era IoT sekarang ini, Avnos DSDF yang memiliki metode baru firewall dengan berlapis lapis mampu memperkecil serangan cyber perusahaan. Karena itu, Avnis DSDF menjadi teknologi yang sangat dibutuhkan perusahaan,” tegas Wiranto.(SAS)

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More