Home Ekonomi Artis Bella Shofie Pamerkan Desain Fashion di JFW 2019

Artis Bella Shofie Pamerkan Desain Fashion di JFW 2019

by Admin

Artis Bella Shofie sudah lama namanya menghilang. Rupanya, artis cantik kelahiran 5 Februari 1992 itu asyik dengan dunia fashion dengan menjadi desainer. Bella Shofie memperkenalkan desain dan produk fashionnya di instr @bellashofie_brand.

Bella Shofie unjuk kebolehan di runway JFW 2020. Dengan nama brand Bella Sofie, ibu dari satu orang anak itu coba menginterpretasi awan dengan caranya sendiri.

Koleksi Bella Shofie di JFW 2020 berjumlah 12 looks cukup menyita perhatian, terlebih karena warnanya yang sangat vibrant dan penggunaan material yang dimanipulasi menjadi suatu aksen yang terlihat seperti gumpalan awan. Bahan bakunya pun dibawa langsung dari Amerika Serikat.

Butuh waktu dua bulan untuk menyelesaikan satu koleksinya.

“Aku import bahan dari USA, Nah mau dicuci nggak akan kusut. Hand painting juga. Aku juga pakai kain putih organza silk, itu membutuhkan waktu dua bulan untuk satu koleksi,” jelas Bella Shofie, yang terdengar begitu mahir mengenai karakter bahan-bahan pakaiannya.

Bella Shofie unjuk kebolehan di runway JFW 2020. Dengan nama brand Bella Sofie, ibu dari satu orang anak itu coba menginterpretasi awan dengan caranya sendiri.

Koleksi Bella Shofie di JFW 2020 berjumlah 12 looks cukup menyita perhatian, terlebih karena warnanya yang sangat vibrant dan penggunaan material yang dimanipulasi menjadi suatu aksen yang terlihat seperti gumpalan awan. Bahan bakunya pun dibawa langsung dari Amerika Serikat.

Bella Shofie menceritakan bahwa koleksinya itu terinspirasi saat anaknya dirawat di rumah sakit. Jadi, di saat kesedihan itu muncul, dirinya menatap awan dan seketika mendapat ilham untuk membuat koleksi terbarunya.

Untuk proses kreatif, Bella Shofie menjelaskan kalau dirinya banyak berkonsultasi ke guru fashionnya yaitu Susan Budihardjo. Hal ini dia lakukan untuk memberikan suguhan yang menarik di panggung JFW 2020.

Mengandalkan detil manipulatif material, koleksi Bella Shofie terlihat sangat dramatis. Aksen buatannya itu dia selipkan di beberapa koleksi dan mencipta busana yang menarik. Tidak hanya itu, warna yang cerah seperti ungu, jingga, putih, dan hitam pun dia sajikan sebagai daya pikat.

Koleksi bergaya glamour dan feminin dia tuangkan ke gaun bersiluet lurus hingga bervolume. Koleksi yang cukup menarik adalah gaun terakhir yang dibuat sangat dramatis. Sekujur busana diberikan sentuhan awan buatan yang ditempatkan abstrak. Awan ini terbuat dari bahan organza yang disemprot dengan bahan khusus hingga menjadi agak kaku dan membentuk awan.

Gaun yang terlihat seperti gumpalan awan itu menghipnotis penonton yang melihat. KD /Foto : Okezone

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More